Begini PREVIEW Lanjutan Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8, Tayang Rabu, 18 Januari 2023 di Wavve

Begini PREVIEW Lanjutan Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8, Tayang Rabu, 18 Januari 2023 di Wavve

Begini PREVIEW Lanjutan Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8, Tayang Rabu, 18 Januari 2023 di Wavve-SM C&C STUDIO-

SENGGANG - Simak begini preview lanjutan dari reality show Aespa’s Synk Road episode 7 dan 8, ditayangkan Rabu, 18 Januari 2023 di Wavve.

Jadwal tayang acara reality show Aespa’s Synk Road episode 7 dan 8, adalah Rabu, 18 Januari 2023 mendatang, bisa saksikan di layanan streaming lokal Korea Selatan, Wavve. Update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB total 12 episode.


Baca juga: Situs Download Drakor Brain Works Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang di Viki Terbaru Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Korea Brain Works Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 di KBS dan Viki Bukan Telegram

Baca juga: Link Download Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang di Viu Bukan Drakorid



MY tak boleh ketinggalan menyaksikan keseruan dari member Aespa, dalam acara realitas Aespa’s Synk Road ini. Karena kalian akan diajak oleh Karina, Giselle, Ningning, dan Winter untuk travelling dengan keseruan mereka yang beragam dalam perjalanan.

Karena genre dari acara reality show ini, memang mengusung genre petualangan seru. Pastinya sangat menarik untuk disaksikan, namun platform penayangannya di Wavve jika tidak dapat di akses, maka kalian bisa menggunakan VPN untuk menyaksikannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/4cHuFYgPGqs" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan preview di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×