Link SITUS Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 1 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang Lengkap dengan Sinopsis hingga Spoiler Terbaru, Cek DISINI!

Link SITUS Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 1 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang Lengkap dengan Sinopsis hingga Spoiler Terbaru, Cek DISINI!

Link SITUS Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 1 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang Lengkap dengan Sinopsis hingga Spoiler Terbaru, Cek DISINI!--

SENGGANG–Link SITUS Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 1 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang Lengkap dengan Sinopsis hingga Spoiler Terbaru, Cek DISINI!

Setelah 2022 berakhir dengan drama Korea dan serial Jepang yang bagus, para penggemar drama akan menyambut Januari 2023 dengan sangat gembira lantaran akan memperkenalkan drama Jepang terbaru yang sangat dinantikan lantaran diadaptasi dari manga populer.


Serial Jepang merupakan salah satu serial yang diminati masyarakat Indonesia. Karena gaya penceritaannya yang unik, tidak jarang serial Jepang menampilkan adegan seksi yang buat dagdigdugser para penontonnya.

Baca juga: Begini PREVIEW Lanjutan Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8, Tayang Rabu, 18 Januari 2023 di Wavve

Baca juga: UPDATE! Link STREAMING Drama Korea Big Bet Episode 6 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Disney+ Hotstar Bukan Drakorid



Baca juga: PERDANA! Link Nonton Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Viu Bukan NgemilFilm

Serial Jepang berikut ini bisa kamu tonton bila kamu telah berusia 18+ Jika Anda belum cukup umur, lebih baik kamu menyingkir!

Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna merupakan adaptasi dari manga populer yang bernama "Hamaru Otoko ni Keritai Onna" (ハマる男に蹴りたい女) by Amasawa Aki (天沢アキ.

Adaptasi drama live-action dari manga shoujo karya Aki Amasawa, Hamaru Otoko ni Keritai Onna yang memiliki judul lainnya yaitu The Woman Who Wants to Kick the Man She Is Addicted to telah mengungkapkan lagu tema dan visual utamanya.

Serial Hamaru Otoko ni Keritai Onna menghadirkan10 episode ini akan tayang di TV Asahi 24 stasiun di Jepang mulai 14 Januari 2023.

Visual utama menampilkan karakter utama Koichi Shitara, seorang pria yang jatuh dari kehidupan elitnya dalam semalam, diperankan oleh anggota boyband Johnny Kis My Ft2 Taisuke Fujigaya, dan Itsuka Nishijima, seorang gadis pekerja yang ceroboh, diperankan oleh Nagisa Sekimizu.

Pemeran utama lainnya antara lain penghuni kos, Suzu Masuda diperankan oleh Sayu Kubota, Nao Sakuma diperankan oleh Naomi Nishida dan Shun Katori diperankan oleh Taiga Kyomoto yang jatuh cinta dengan Itsuka.

Lagu tema untuk drama ini adalah "Lemon Pie" oleh Kis-My-Ft2 Protagonis drama Fujiyama dan anggota band berkata,

"Kata-kata 'Lemon Pie' mengungkapkan perasaan manis dan asam cinta, dan saya ingin lagu itu menyegarkan. melodi pop. Mengenai liriknya, saya memperhatikan bagaimana kata-kata bahasa Jepang dibunyikan sehingga dapat tersampaikan dengan jelas di dalam lagu.” ujarnya, dilansir dari berbagai sumber pada Rabu 11 Januari 2023.

Baca juga: Baper Nonton Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo Bukan di Juraganfilm, SPOILER Episode Terbaru DISINI

Baca juga: SPOILER Nonton Drama Jepang 100 Mankai Ieba Yokatta Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana dan Kapan? Bakal Banjir Air Mata, Siapkan Tisu!

Baca juga: PERDANA! Link Nonton Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Viu Bukan NgemilFilm

Banyak warganet yang sangat menantikan drama Jepang satu ini lantaran diklaim akan sangat populer berkat kisah yang diangkat berdasarkan manga populer.

Teaser Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna

sel2 sel37QxNi2HJXHg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Simak link nonton Hamaru Otoko ni Keritai Onna, sinopsis hinggs spoiler lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×