Vinland Saga Season 2 Kapan Rilis di Netflix? Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Disini

Vinland Saga Season 2 Kapan Rilis di Netflix? Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Disini

Vinland Saga Season 2--

Karena musim pertama mencakup seluruh peristiwa War Arc, dari masa kanak-kanak Thorfinn yang pahit hingga kematian mendadak Askeladd, Vinland Saga Season 2 diharapkan akan mengadaptasi seluruh busur kedua manga, Slave Arc.

Thorfinn dijual sebagai budak sebagai pendamaian karena dia menyerang Pangeran Canute. Thorfinn yang marah tidak tahan bahwa tujuan hidupnya, untuk membunuh Askeladd, diambil oleh seorang pangeran yang naif, jadi dia mulai membabi buta dan menyerang semuanya.


Saat diperbudak, Thorfinn bertemu Einar, dan bersama-sama mereka bekerja untuk membebaskan diri dari nasib meresahkan mereka. Di sisi lain, kerajaan kini telah jatuh pada Canute, jadi dia menetapkan visinya untuk mewujudkan utopia di Bumi.

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 Tayang Jam Berapa dan Kapan? Lagi dan Lagi, Cid Harus Hadapi Penyihir Aurora yang Nakal! 

Baca juga: Sinopsis Anime The Way of the Househusband Season 2 - Rilis Minggu, 1 Januari 2023, Cek Jam Tayang dan Link

Nonton Vinland Saga Season 2



Penggemar dapat menonton Vinland Saga Season 2 di link berikut ini.

[LINK NONTON VINLAND SAGA SEASON 2]

Kapan Vinland Saga Season 2 Rilis?

Vinland Saga Season 2 akan tayang perdana pada 9 Januari 2023 di Netflix. Jendela ini awalnya diumumkan di trailer pertama untuk musim baru, mulai Juni 2022.

Di "Anniversary ke-2 Vinland Saga" pada 07 Juli 2021, diumumkan bahwa produksi musim kedua anime tersebut telah mendapat lampu hijau. 

Direktur Shūhei Yabuta mengonfirmasi di Twitter bahwa sebagian besar staf yang menggarap Vinland Saga Season 1 juga akan mengerjakan Season 2, dengan pengetahuan yang lebih dalam tentang materi sumber. 

Menurut informasi tersebut, Netflix dan layanan streaming anime Crunchyroll akan mendapatkan kesempatan menayangkan Vinland Saga Season 2 untuk pemirsa di luar Asia.

Saat ini, jadwal rilis acara di Netflix ditulis sebagai "untuk dialirkan secara berurutan" yang menunjukkan bahwa acara tersebut akan dirilis per episode setiap minggunya.

Trailer dan daftar seiyuu Vinland Saga Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×