Sinopsis Anime The Way of the Househusband Season 2 - Rilis Minggu, 1 Januari 2023, Cek Jam Tayang dan Link

Sinopsis Anime The Way of the Househusband Season 2 - Rilis Minggu, 1 Januari 2023, Cek Jam Tayang dan Link

Gokushufudo Season 2--

SENGGANG - Sinopsis Anime The Way of the Househusband Season 2 - Rilis Minggu, 1 Januari 2023, Cek Jam Tayang dan Link Nonton.

Anime The Way of the Househusband Season 2 atau Gokushufudo Season 2 akhirnya telah rilis hari ini! Simak sinopsis, jam tayang dan link nonton di artikel ini.


The Way of the Househusband atau Gokushufudo adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kousuke Oono.

Penggemar anime pasti sudah pernah mendengar tentang anime ini. Memiliki genre Comedy dan Slice of Life, The Way of the Househusband menceritakan tentang seorang mantan anggota yakuza yang pensiun dari dunia kejahatan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik untuk istrinya.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 4 Bahasa Indonesia, Yumyeong Mulai Curiga Kemuncu;an Cabai Panas dalam Hubungannya, Akankah Notice?



Baca juga: Link Gratis Live Streaming SMTOWN Live 2023: SMCU Palace Kwangya- Jadwal, Jam Tayang dan Daftar Pengisi Acara

Baca juga: Streaming Download Knowing Brothers Episode 364 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan LokLok - New Year 2023 Bersama Super Junior

Tema pembukanya adalah "Shufu no Michi" (The Path of the Househusband), sedangkan lagu penutupnya adalah "Gokushufukaidō" (The Highway of the Househusband), keduanya dibawakan oleh Uchikubigokumon-Dōkōkai.

Sinopsis The Way of the Househusband Season 2

Siapa yang menyangka bahwa gangster yang paling ditakuti pada masanya kini menghabiskan hari-harinya sebagai bapak rumah tangga yang sederhana?

Meninggalkan kehidupan dan profesinya sebagai yakuza, "Immortal Dragon" Tatsu yang legendaris yang terkenal karena pertempuran sengitnya melawan geng saingan, tiba-tiba menghilang.

Namun, tanpa sepengetahuan kebanyakan orang, Tatsu saat ini tinggal di sebuah apartemen bersama istrinya, melakukan yang terbaik untuk menjalani kehidupan yang damai.

Lanjutan sinopsis dan jadwal tayang Gokushufudo Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×