Vinland Saga Season 2 Kapan Rilis di Netflix? Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Disini

Vinland Saga Season 2 Kapan Rilis di Netflix? Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Disini

Vinland Saga Season 2--

SENGGANG - Kapan anime Vinland Saga Season 2 rilis di Netflix? Bagi para penggemar yang telah menunggu lama dapat melihat jadwal tayang dan sinopsis lengkap anime tersebut.

Vinland Saga adalah anime yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura.


Vinland Saga Season 1 dianimasikan oleh Wit Studio dan mulai ditayangkan di Jepang pada 08 Juli 2019. Sementara Vinland Saga Season 2 akan dianimasikan oleh MAPPA dengan Shuhei Yabuta kembali menjadi sutradara.

Baca juga: Begini Preview Terbaru Kamen Rider Geats Episode 18, Tayang Minggu, 15 Januari 2023 di TV Asahi

Baca juga: UPDATE Nonton Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo Bukan Otakudesu, Api Membara Isagi Langsung Tantang Rin Itoshi



Baca juga: Jadwal Rilis Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 282, Beserta Nonton Sasuke Retsuden, Misi Makin Membeludak dan Makin Seru, Cek Link Nonton DISINI

Sinopsis Vinland Saga Season 2

Milenium baru dimulai di bagian selatan semenanjung Jutlandia di Denmark. Thorfin dibeli oleh pemilik tanah Ketil sebagai "budak" dan terlibat dalam pekerjaan reklamasi tanah di ladangnya.

Thorfinn bertemu dengan seorang pemuda di sana, Einar, yang juga seorang budak seperti dirinya. Pertemuan dengan Einar membuat Thorfinn menghadapi dosa-dosa yang telah dilakukannya dan mulai menemukan makna hidup.

Di sisi lain, Canute, yang menjadi Raja Inggris, berusaha memperluas wilayahnya untuk mendirikan "tanah yang dijanjikan".

Lanjutan sinopsis dan link nonton Vinland Saga Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×