Preview HOT Spoiler Drama Korea Fanta G Spot Episode 5 dan 6, Tayang 6 Januari 2023 di Coupang Play - Hee Jae Semakin Nafsu!

Preview HOT Spoiler Drama Korea Fanta G Spot Episode 5 dan 6, Tayang 6 Januari 2023 di Coupang Play - Hee Jae Semakin Nafsu!

Preview HOT Spoiler Drama Korea Fanta G Spot Episode 5 dan 6, Tayang 6 Januari 2023 di Coupang Play - Hee Jae Semakin Nafsu!-coupangplay/instagram-

SENGGANG - Seperti yang diketahui para penonton jika Jee Hae masih kurang mengetahui tentang edukasi seksualnya. Berikut ini preview hot spoiler drama Korea Fanta G Spot episode 5 dan 6, tayang 6 Januari 2023 di Coupang Play.

Jadwal penayangan serial drama Korea dewasa, Fanta G Spot episode 5 dan 6 adalah pada Jumat, 6 Januari 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Coupang Play dan Viki, akan update setiap Jumat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.


Baca juga: Lanjutan Drama Korea The Glory Part 2 Kapan Tayang di Netflix? Berikut Bocoran Jadwal dan Preview

Baca juga: Link STREAMING Update Ejen Ali Season 3 (Part 2) Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 31 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Misi Hybrid Agen MATA

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian T, U, R, E, B, A, I, Hari Ini Sabtu, 31 Desember 2022 - New Year Cashback!



Dengan total sebanyak 10 episode yang tayang seminggu sekali, serial dewasa Fanta G Spot berdurasi sepanjang 35 menit per episodenya. Drama Korea terbaru Fanta G Spot, merupakan garapan dari sutradara Yoon Rayoung.

Dibintangi deretan artis Korea Selatan, yang salah satunya adalah ex idol member EXID yakni Hani atau Ahn Hee Yeon. Bukan hanya Hani, melainkan yang akan membintangi Fanta G Spot ada Bae Woo Hee hingga Park Sunho. Setelah ini dapat kalian simak sinospisnya dan link nonton.

selhttps://www.youtube.com/embed/pQzm22_qJR4" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×