Lanjutan Drama Korea The Glory Part 2 Kapan Tayang di Netflix? Berikut Bocoran Jadwal dan Preview

Lanjutan Drama Korea The Glory Part 2 Kapan Tayang di Netflix? Berikut Bocoran Jadwal dan Preview

Lanjutan Drama Korea The Glory Part 2 Kapan Tayang di Netflix? Berikut Bocoran Jadwal dan Preview-netflixkr/instagram-

SENGGANG - Tampil dengan aksi memukau di akhir tahun 2022 ini dan sangat berkesan. Kemudian untuk lanjutan dari drama Korea The Glory kapan tayang di Netflix? Berikut ini bocoran jadwal dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang drama Korea The Glory akan ditayangkan secara perdana global pada Jumat, 30 Desember 2022 kemarin. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Netflix, dengan total sebanyak 8 episode yang bisa kalian saksikan sekaligus nanti.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian T, U, R, E, B, A, I, Hari Ini Sabtu, 31 Desember 2022 - New Year Cashback!

Baca juga: Nonton Download Drakor Fanta G Spot Full Episode 1 2 3 4 SUB Indo No Sensor! Tayang Coupang Play Bukan LokLok DramaQu

Baca juga: LINK Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 38 39 40 Bahasa Indonesia GRATIS! Kael Mulai Menemukan Tanda-Tanda Diana?



Selain itu, perlu kalian ketahui terkait dengan jadwal penayangan dari drama Korea The Glory ini. Pasalnya, drama ini akan terbagi menjadi dua part (bukan season), untuk The Glory Part 1 tayang Jumat, 30 Desember 2022 kemarin, dan The Glory Part 2 tayang pada Maret 2023 mendatang jumlah 8 episode.

The Glory merupakan drama thriller garapan dari sutradara Ahn Gil-ho, dengan skenario yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Mendatangkan banyak pemeran ternama Korea Selatan, yakni aktris Song Hye-kyo hingga aktor Lee Do Hyun.

Kisah di drama The Glory akan mengangkat nasib dan perubahan perilaku dari korban perundungan. Penasaran seperti apa? Setelah ini dapat kalian simak berikitnya terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya drama ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/8YHukDb9pbw" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×