Lanjutan Drakor Panas, Fanta G Spot Episode 3 dan 4 Kapan Tayang di Coupang Play? Berikut Jadwal Tayangnya dan Preview HANI ex EXID

Lanjutan Drakor Panas, Fanta G Spot Episode 3 dan 4 Kapan Tayang di Coupang Play? Berikut Jadwal Tayangnya dan Preview HANI ex EXID

SENGGANG - Setelah menonton episode perdananya sebanyak 2 bagian, lanjutan dari drama Korea terpanas, Fanta G Spot episode 3 dan 4 kapan tayang di Coupang Play? Berkut ini adalah jadwal tayang dan previewnya.

Jadwal penayangan serial drama Korea dewasa, Fanta G Spot episode 3 dan 4 adalah pada Jumat, 30 Desember 2022 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Coupang Play dan Viki, akan update setiap Jumat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.


Baca juga: Lanjutan Nonton Anime One Piece Episode 1047 Spoiler Pertempuran Besar Onigashima! Bukan di Anichin, CEKIDOT!

Baca juga: Link STREAMING Variety Show 2 Days & 1 Night Season 4 Episode 155 SUB Indo, Tayang KBS Bukan Oppadrama Bisa Download Tanpa Iklan!

Baca juga: Drakor Fanta G Spot Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo Streaming Legal: Kapan Lagi Bisa Nonton Aksi Dewasa Hani EXID



Dengan total sebanyak 10 episode yang tayang seminggu sekali, serial dewasa Fanta G Spot berdurasi sepanjang 35 menit per episodenya. Drama Korea terbaru Fanta G Spot, merupakan garapan dari sutradara Yoon Rayoung.

Dibintangi deretan artis Korea Selatan, yang salah satunya adalah ex idol member EXID yakni Hani atau Ahn Hee Yeon. Bukan hanya Hani, melainkan yang akan membintangi Fanta G Spot ada Bae Woo Hee hingga Park Sunho. Setelah ini dapat kalian simak sinospisnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/pQzm22_qJR4" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×