Download dan Nonton Hit the Spot Episode 5 6 SUB Indo - Eksklusif Streaming Fanta G Spot, Makin Seru Makin Mendebarkan!

Download dan Nonton Hit the Spot Episode 5 6 SUB Indo - Eksklusif Streaming Fanta G Spot, Makin Seru Makin Mendebarkan!

Download dan Nonton Hit the Spot Episode 5 6 SUB Indo - Eksklusif Streaming Fanta G Spot, Makin Seru Makin Mendebarkan!--

SITNAS.id - Download dan Nonton Hit the Spot Episode 5 6 SUB Indo - Eksklusif Streaming Fanta G Spot, Makin Seru Makin Mendebarkan!

Drama Korea Hit The Spot alias Fanta G Spot, diproduksi oleh Coupang Play, mengumumkan episode pertamanya pada 23 Desember 2022.


Drama Korea Fanta G Spot menampilkan trailer penuh adegan ranjang dan diberi rating 18+. Jadi buat kamu yang penasaran dengan ceritanya, simak selengkapnya disini.

Namun kamu harus bijak, bila belum berusia 18+ maka kamu jangan mencoba untuk menontonnya full episode.

Baca juga: Sinopsis Bintang Samudera Hari ini: Nagita Tidak Ingin Ditinggalkan Bintang lagi



Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Jumat, 6 Januari 2023 Episode 302 di ANTV: Yuna Sadar Hubungan Ariana dan Galvin Makin Membaik Seperti Saat Kuliah Dulu

Baca juga: Dimana Nonton Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo? Drama BL Thailand Makin Meresahkan, Asmara Lian dan Kuea Makin Buat Gusar

Tak hanya menyakjikan link nonton dan download saja, namun juga menyajikan sinopsis hingga spoiler episode terbaru.

Bisa disaksikan di layanan streaming digital Coupang Play dan Viki, akan update setiap Jumat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Dengan total sebanyak 10 episode yang tayang seminggu sekali, serial dewasa Fanta G Spot berdurasi sepanjang 35 menit per episodenya.

Dibintangi deretan artis Korea Selatan, yang salah satunya adalah ex idol member EXID yakni Hani atau Ahn Hee Yeon.

Bukan hanya Hani, melainkan yang akan membintangi Fanta G Spot ada Bae Woo Hee hingga Park Sunho. Setelah ini dapat kalian simak sinospisnya dan link nonton.

Preview Episode 5-6

sel2 sel3tY87KA3gSVM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Simak link nonton, link streaming dan download episode terbaru lengkap dengan sinopsis hingga spoiler ada pada halaman brikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×