Download Anime The Eminence in Shadow Episode 11 SUB Indo, Tayang di Bstation Bukan Anoboy Samehadaku

Download Anime The Eminence in Shadow Episode 11 SUB Indo, Tayang di Bstation Bukan Anoboy Samehadaku

The Eminence in Shadow--

SENGGANG -Download Anime The Eminence in Shadow Episode 11 SUB Indo, Tayang di Bstation Bukan Anoboy Samehadaku

Jadwal tayang dari The Eminence in Shadow Episode 11 adalah pada Rabu, 14 Desember 2022. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Baca juga: Terbaru! Link Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 105 SUB Indo, Bisa Download Tayang Youku Bukan Anichin



Baca juga: SPOILER dan Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 11: Jejak Dewi! Streaming Gratis Disini

Baca juga: Nonton Anime BLUE LOCK Episode 11 Sub Indo, Streaming Lengkap Anime Blue Lock di Vidio Bukan Animesia

Sinopsis Anime The Eminence in Shadow

Seorang anak laki-laki di Jepang modern ingin menjadi seorang mastermind yang bisa mengontrol banyak orang dari bayang-bayang, tetapi saat ia masih berlatih mencapai tujuannya itu, ia tertabrak truk dan mati.

Dan seperti yang sudah ditebak, ia bereinkarnasi di dunia fantasi dengan nama Cid Kagenou, di mana dia mempertahankan penampilan yang biasa-biasa saja agar tidak menonjol. Tetapi ia masih mengejar mimpinya untuk dapat memanipulasi dari bayang-bayang.

Suatu hari, dia menemukan seorang gadis elf yang terinfeksi oleh penyakit misterius dan menyembuhkannya.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×