Nonton Anime BLUE LOCK Episode 11 Sub Indo, Streaming Lengkap Anime Blue Lock di Vidio Bukan Animesia

Nonton Anime BLUE LOCK Episode 11 Sub Indo, Streaming Lengkap Anime Blue Lock di Vidio Bukan Animesia

BLUE LOCK--

SENGGANG - Anime BLUE LOCK Episode 11 akhirnya akan segera tayang di berbagai platform resmi, berikut adalah link nonton anime BLUE LOCK subtitle Bahasa Indonesia di Bstation dan bukan Otakudesu atau Anoboy.

Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 11 adalah pada Minggu, 18 Desember 2022. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Baca juga: Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 106, Kapan Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Terbaru! Link Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 105 SUB Indo, Bisa Download Tayang Youku Bukan Anichin



Baca juga: Link STREAMING Donghua Jade Dynasty Episode 21 SUB Indo, Tayang Tencent Video Kualitas HD Bisa Download GRATIS Bukan JuraganFilm Anixlife!

Adaptasi anime BLUE LOCK ini diproduksi oleh studio Eight Bit dan disutradarai oleh Tetsuaki Watanabe, dengan Shunsuke Ishikawa sebagai asisten sutradara, Taku Kishimoto memantau naskah anime, Masaru Shindō menyediakan desain karakter utama dan menjabat sebagai direktur animasi utama, Hisashi Tojima sebagai direktur aksi utama, dan Jun Murayama menggubah musiknya. 

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×