SPOILER dan Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 11: Jejak Dewi! Streaming Gratis Disini

SPOILER dan Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 11: Jejak Dewi! Streaming Gratis Disini

The Eminence in Shadow--

SENGGANG - Bagi para penggemar yang telah menanti episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang tayang hari ini, dibwah ini adalah link nonton dan download The Eminence in Shadow Episode 11 subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi Bstation.

Jadwal tayang dari The Eminence in Shadow Episode 11 adalah pada Rabu, 14 Desember 2022. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Baca juga: Nonton Anime BLUE LOCK Episode 11 Sub Indo, Streaming Lengkap Anime Blue Lock di Vidio Bukan Animesia



Baca juga: Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 106, Kapan Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Terbaru! Link Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 105 SUB Indo, Bisa Download Tayang Youku Bukan Anichin

Spoiler The Eminence in Shadow Episode 11

The Eminence in Shadow Episode 11 akan berjudul "Megami no Shiren," yang dapat diterjemahkan menjadi "Jejak Dewi," dan seperti judul episodenya, kita akan melihat jejak Dewi terjadi di episode yang akan datang ini.

Akan menarik untuk melihat apakah Cid akan mengikuti jejak Dewi atau tidak. Tetapi mengingat bagaimana situasi mengarah, kita pasti akan melihat Cid mengikuti jejak itu. Ada karakter lain, seperti Alexia dan Iris, yang juga hadir, termasuk grup Shadow Garden, yang menjalankan misi mereka sendiri di kota suci ini.

Alexia akan cemburu melihat Rose menempel pada Cid karena Alexia juga sedang mencoba merayu Cid juga. Akan menarik untuk melihat bagaimana rangkaian peristiwa selanjutnya dalam The Eminence in Shadow Episode 11.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×