Download Yowamushi Season 5 Episode 9 Sub Indonesia HD, Unduh Lengkap Episode 1-9 Selain Otakudesu Samehadaku

Download Yowamushi Season 5 Episode 9 Sub Indonesia HD, Unduh Lengkap Episode 1-9 Selain Otakudesu Samehadaku

Yowamushi Pedal Season 5 Limit Break--

SENGGANG -Berikut adalah link nonton Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9 subtitle Bahasa Indonesia di platform resmi Netflix dan bukan Otakudesu atau Kusonime. Sebelumnya, simak sinopsis Yowamushi Pedal Season 5 di artikel ini.

Walau dijadwalkan akan tayang hari ini, Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9 akan mengalami penundaan selama satu minggu dan akan tayang pada hari Sabtu, 17 Desember 2022.


Menurut akun Twitter resminya, hal ini dikarenakan adanya penayangan World Cup 2022 yang membuat anime Yowamushi Pedal harus ditunda.

Anime Yowamushi Pedal Season 5 akan kembali tayang dan bisa ditonton di berbagai platform seperti Crunchyroll setiap Sabtu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Download Nonton Anime Spy X Family Part 2 Episode 23 SUB Indo, Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di Netflix Buka Otakudesu - Yor vs Fiona!



Baca juga: Download Nonton Anime LOOKISM Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Streaming Netflix Bukan Anoboy BioskopKeren Lk21

Baca juga: Baca Manhwa The Beginning After the End Full Chapter SUB Indo, Baca Manhwa The Beginning After the End Chapter 171 Selanjutnya

Yowamushi Pedal adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wataru Watanabe. Manga tersebut memulai serialisasi dalam edisi ke-12 Weekly Shonen Champion Akita Shoten pada tahun 2008.

Sebuah adaptasi serial televisi anime ditayangkan dari Oktober 2013 hingga Juli 2014, diikuti oleh musim kedua yang ditayangkan dari Oktober 2014 hingga Maret 2015, musim ketiga ditayangkan dari Januari hingga Juni 2017, dan musim keempat ditayangkan dari Januari hingga Juni 2018.

Sedangkan untuk Yowamushi Pedal Season 5 atau juga dikenal dengan judul alternatif Yowamushi Pedal Limit Break tayang perdana pada 8 Oktober 2022.

Digarap oleh TMS Entertainment, Yowamushi Pedal Season 5 akan disutradarai oleh Osamu Nabeshima, yang juga menyutradarai musim sebelumnya. Hiroyuki Horiuchi, yang bekerja sebagai animator utama di musim sebelumnya, menangani desain perjalanan anime. Yukiko Ban kembali sebagai desainer karakter setelah mengerjakan musim ketiga dan keempat sementara Kurasumi Sunayama menjadi penulis naskah.

Lagu tema pembukanya adalah "Keep goin" oleh 04 Limited Sazabys, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "PRIDE" oleh Novelbright .

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Yowamushi Pedal Limit Break dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×