Download Yowamushi Season 5 Episode 9 Sub Indonesia HD, Unduh Lengkap Episode 1-9 Selain Otakudesu Samehadaku

Download Yowamushi Season 5 Episode 9 Sub Indonesia HD, Unduh Lengkap Episode 1-9 Selain Otakudesu Samehadaku

Yowamushi Pedal Season 5 Limit Break--

Sinopsis Anime Yowamushi Pedal Limit Break

Dengan kerja keras para anggota klub, klub balap sepeda Sohoku High berhasil mengalahkan juara bertahan Akademi Hakone di perlombaan nasional Interhigh dan meraih kemenangan mutlak yang mengesankan.

Sayangnya, musim panas mereka telah berakhir dan Kinjou, Makishima, dan Tadokoro yang merupakan siswa tahun ketiga harus pensiun dari klub.


Anggota tahun pertama Onoda Sakamichi, Imaizumi Shunsuke, dan Naruko Shoukichi, bersama dengan kapten baru mereka siswa tahun kedua Teshima Junta dan wakil kapten Aoyagi Hajime mulai bersiap sebagai "tim baru" untuk kejuaraan kedua berturut-turut di Interhigh berikutnya.

Sebelum bergabung pada klub balap sepeda, Sakamichi Onoda hanyalah seorang otaku yang baru saja masuk SMA.

Di SMP, Onoda tidak memiliki teman yang bisa diajak bicara tentang kesenangannya pada anime, dan berharap untuk mengubahnya dengan bergabung dengan klub anime di sekolah barunya.



Namun, harapannya hancur ketika dia mengetahui klub anime telah dibubarkan karena kurangnya anggota, dan untuk membangun kembali klub, empat anggota baru harus bergabung.

Sejak ia masih kecil, Onoda telah mengendarai sepeda kotanya (disebut sebagai "mamachari", yang berarti "Mommy Bike" atau "Sepeda ibu-ibu", di anime)—sepeda sederhana dan besar yang dirancang untuk perjalanan singkat—untuk transportasi.

Tanpa diketahui olehnya, ternyata ia memiliki bakat luar biasa yang muncul karena kebiasaannya menaiki sepeda ibu-ibu yang berat. Dimulailah kisah perjuangan Onoda di klub balap sepeda SMA Sohoku!

Baca juga: RILIS Manhwa From Dreams to Freedom Sub Indo Episode 37, Makin Baper Banget Loch! Juhyeok Mulai Tak Bisa Lepaskan Jungmin

Baca juga: BACA Manhwa Past Life Regressor Chapter 10 Sub Indo Resmi, Simak Kelanjutan Chapter Berikutnya Disini

Baca juga: Sinopsis dan Link Streaming Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 54 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Anichin JuraganFilm

Trailer dan Link Nonton Yowamushi Pedal Limit Break

selhttps://www.youtube.com/embed/EvxDcLE1r9k" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime Yowamushi Pedal Season 5 Episode 9 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu Yowamushi Pedal Limit Break dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×