Download Nonton Anime LOOKISM Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Streaming Netflix Bukan Anoboy BioskopKeren Lk21

Download Nonton Anime LOOKISM Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Streaming Netflix Bukan Anoboy BioskopKeren Lk21

Lookism Netflix--

SINERGIANEWS.com - Download Nonton Anime LOOKISM Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Streaming Netflix Bukan Anoboy BioskopKeren Lk21.

Anime Lookism ini akan digarap oleh studio MIR. Studio sebelumnya menganimasikan DOTA: Dragon's Blood dan The Witcher: Nightmare of the Wolf.


Webtoon ini pertama kali diterbitkan setiap minggu di Naver WEBTOON pada November 2014. Ceritanya berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah yang dapat beralih di antara dua tubuh: satu gemuk dan jelek, sedangkan yang satunya berotot dan tampan.

Tema utama webtoon ini adalah terkait lookism: bias berdasarkan penampilan fisik seseorang. Daniel, karakter utama, adalah siswa yang kelebihan berat badan dan tidak menarik yang diintimidasi hingga penampilannya berubah.

Baca juga: TERBARU Magic Emperor 343 344 Bahasa Indonesia, Spoiler Lanjutan Magic Emperor Chapter 343 344 345



Baca juga: Download Nonton Drakor The First Responders Episode 8 SUB Indo, Streaming Legal Disney+ Hotstar Bukan LK21 LokLok

Baca juga: Streming Nonton Apotheosis Episode 7 Sub Indo, Streaming Legal Youku Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Download Nonton Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 12 13 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin Anixin

Lookism merupakan salah satu manhwa yang paling populer di Webtoon. Memiliki latar di sebuah SMK yang bereputasi buruk, manhwa ini memiliki paduan antara genre action dengan bumbu romance yang pas.

Adaptasi anime dari Lookism akan tetap mengikuti plot dan jalan cerita asli dari manhwanya. Tidak seperti adaptasi Noblesse yang dialognya diganti menjadi bahasa Jepang, Lookism akan tetap memiliki dialog berbahasa Korea.

Trailer Anime Lookism

selhttps://www.youtube.com/embed/W8o9f4TWh4w" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis anime Lookism dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×