Jam Berapa Drama Korea Curtain Call Episode 10 Update di KBS dan Prime Video? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Jam Berapa Drama Korea Curtain Call Episode 10 Update di KBS dan Prime Video? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Jam Berapa Drama Korea Curtain Call Episode 10 Update di KBS dan Prime Video? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru-kbsdrama/instagram-

SENGGANG - Para penontonnya pasti sudah dibuat penasaran dengan drama nenek Ja Geum, yang mencari keluarganya. Jam berapa drama Korea Curtain Call episode 10, update di KBS dan Prime Video? Cek berikut ini jadwal tayang dan juga previewnya terbaru.

Jadwal tayang dari drama Korea Curtain Call episode 9 akan ditayangkan pada kemarin Senin, 5 Desember 2022 dan episode 10 pada hari ini Selasa, 6 Desember 2022. Drama Korea Curtain Call ini bisa disaksikan di KBS, VIKI, dan Prime Video, update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.


Baca juga: Update Jam Tayang Server Indo dan Preview Reality Show PINK LIE Episode 11, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Peserta Pamer Keromantisan!

Baca juga: Gelap dan EPIC! Bocoran Sinopsis Drama Korea Connect, Tayang Perdana Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Pencarian Anggota Tubuh

Baca juga: Lanjutan Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 14, Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview - Hae Yi Cemburu Pada Ha-jin dan Jung-woo



Curtain Call merupakan serial drama yang akan menggantikan slot jam tayang dari drama The Law Cafe yang telah tamat sebelumnya. Dengan kini drama Curtain Hall, merupakan besutan dari sutraara Yoon Sang Ho, dengan cerita skenario yang ditulis oleh Jo Seong Geol.

Berjumlah sebanyak 16 episode, dan berurasi sepanjang 1 jam per episodenya. Drama Curtain Call banyak dibintangi oleh pemeran papan atas Korea Selatan, seperti Go Doo Shim, Kang Ha Neul, Ha Ji Woon, hingga Sung Dong Il.

Preview Episode 9:

selhttps://www.youtube.com/embed/7F8YG_2Wr-w" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×