Update Jam Tayang Server Indo dan Preview Reality Show PINK LIE Episode 11, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Peserta Pamer Keromantisan!

Update Jam Tayang Server Indo dan Preview Reality Show PINK LIE Episode 11, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Peserta Pamer Keromantisan!

Update Jam Tayang Server Indo dan Preview Reality Show PINK LIE Episode 11, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Peserta Pamer Keromantisan!-disneypluskr/instagram-

SENGGANG - Mendekati penghujung episode, kini para peserta justru pamer keromantisan. Berikut update jam tayang server Indo dan juga preview dari dating Reality Show PINK LIE episode 11, tayang hari ini Selasa, 6 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Jadwal tayang dari acara Korean Dating Variety Show PINK LIE untuk episode 11 adalah Selasa, 6 Desember 2022 hari ini. Bisa disaksikan di Disney+ Hotstar, karena update setiap setiap Selasa pukul 22.00 WIB dengan total sebanyak 12 episode.


Korean Variety Show PINK LIE, adalah sebagai program acara dating dengan peserta yang nantinya akan dipertemukan sampai menemukan titik kecan, tetapi tetap saja harus merahasiakan latar belakang kehidupan masing-masing.

Baca juga: Gelap dan EPIC! Bocoran Sinopsis Drama Korea Connect, Tayang Perdana Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Pencarian Anggota Tubuh

Baca juga: Lanjutan Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 14, Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview - Hae Yi Cemburu Pada Ha-jin dan Jung-woo



Baca juga: Lanjutan Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18 Terakhir, Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Final

Penggemar dating Korean Variety Show, tentu wajib menyaksikan setiap episode terbaru dari PINK LIE ini Karena pastinya akan lebih seru lagi di setiap pekannya, bukan hanya seru permainannya namun juga pemandu acara PINK LIE ini juga akan menemani kalian dan peserta.

Diantaranya pemandu acara atau host dalam Korean Variety Show PINK LIE ini adalah, Kim Heechul, Lee Sun Bin, RalRal dan Song Won Seok. Mereka terpilih menjadi pemandu acara yang tentunya juga karena keunikan yang mereka miliki.

Link nonton PINK LIE di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×