Drama Korea Curtain Call Episode 14 akan Tayang Jam Berapa di Prime Video? Berikut Jadwal Tayang dan Plot Terbaru

Drama Korea Curtain Call Episode 14 akan Tayang Jam Berapa di Prime Video? Berikut Jadwal Tayang dan Plot Terbaru

SENGGANG - Bertambahnya episode akan semakin menjumpai banyak makna yang tak disangka-sangka. Drama Korea Curtain Call episode 14, akan tayang jam berapa di Prime Video? Berikut ini jadwal tayang dan juga previewnya.

Jadwal tayang dari drama Korea Curtain Call episode 13 ditayangkan kemarin Senin, 19 Desember 2022 dan episode 14 pada hari ini Selasa, 20 Desember 2022. Drama Korea Curtain Call ini bisa disaksikan di KBS, VIKI, dan Prime Video, update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.


 

Curtain Call merupakan serial drama yang akan menggantikan slot jam tayang dari drama The Law Cafe yang telah tamat sebelumnya. Dengan kini drama Curtain Hall, merupakan besutan dari sutraara Yoon Sang Ho, dengan cerita skenario yang ditulis oleh Jo Seong Geol.

Berjumlah sebanyak 16 episode, dan berurasi sepanjang 1 jam per episodenya. Drama Curtain Call banyak dibintangi oleh pemeran papan atas Korea Selatan, seperti Go Doo Shim, Kang Ha Neul, Ha Ji Woon, hingga Sung Dong Il.

Preview Episode 14:



selhttps://www.youtube.com/embed/aWak-5eIikM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan, Jae-heon, Yoon-hee, dan Sang-cheol mengungkapkan identitas mereka kepada keluarga kecuali Geum-soon. Sampai akhirnya, yang palsu muncul dan yang asli pun juga begitu.

Suasana di rumah itu benar-benar sangat membosankan. Di sisi lain, Jaeheon menyiapkan drama untuk Geum-soon.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×