Drama Korea Curtain Call Episode 14 akan Tayang Jam Berapa di Prime Video? Berikut Jadwal Tayang dan Plot Terbaru

Drama Korea Curtain Call Episode 14 akan Tayang Jam Berapa di Prime Video? Berikut Jadwal Tayang dan Plot Terbaru

Sinopsis Drama Korea Curtain Call:

Kisah ini mengikuti wanita paruh baya, Ja Geum Soon yang lahir pada tahun 1930 di tempat yang sekarang disebut Korea Utara. Ketika Perang Korea pecah pada 1950-an, dia melarikan diri ke tempat yang sekarang disebut Korea Selatan dan terpisah dari suami dan anaknya yang masih kecil.

Dia bermimpi untuk bersatu kembali dengan mereka, mendoronhnya untuk membangun sebuah hotel, yang dia harap akan menjadi mercusuar metaforis, dan membawa keluarganya yang hilang kembali kepadanya. Hotel ini telah berkembang menjadi jaringan hotel Nakwon yang sukses saat ini.


 

Kini, kehidupan tua Ja Geum Soon mendekati akhir hidupnya dan bermimpi untuk bersatu kembali dengan seorang cucu yang tidak pernah dia kenal, Im Moon Sung.

Asistennya yang selalu setia, Jung Sang Cheol, menyusun rencana untuk membantu wanita tua itu membawa harapan kedamaian sebelum dia meninggal - dia menyewa seorang aktris untuk memerankan Im Moon Sung.



Dia mencari Yoo Jae Heon, aktor teater yang berjuang yang telah memerankan tentara Korea Utara dalam pertunjukan teater, dan Yoo Jae Heon setuju. Dia disuruh berpura-pura menjadi buronan mengunjungi wanita tua itu untuk sementara waktu sebelum mencoba kembali ke utara.

Link Nonton Curtain Call >>KLIK DI SINI<< atau >>DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/dPxHO7N8lWI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×