Asmodeus Hadapi Dorodoro Bersaudara! Ini Spoiler Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 9, Streaming Gratis Selain Anoboy

Asmodeus Hadapi Dorodoro Bersaudara! Ini Spoiler Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 9, Streaming Gratis Selain Anoboy

Mairimashita! Iruma-kun Season 3--

SENGGANG - Sabtu, 3 Desember 2022 hari ini anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 episode 9 resmi rilis. Berikut adalah sinopsis dan link nonton Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 resmi HD 1080p di Bstation dan Muse dan bukan Anoboy.

Di Episode 8 lalu, kita telah melihat keadaan hampir semua teman sekelas Iruma. Di Episode 9, kita akhirnya akan berjumpa kembali dengan Asmodeus Alice dan Sabnock Sabro yang akan berhadapan dengan Dorodoro bersaudara.


Jadwal tayang dari Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 9 adalah pada Sabtu, 3 Desember 2022. Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 bisa ditonton di platform seperti Bstation dan Muse setiap Sabtu, pukul 19:25 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Spoiler Terbaru My Hero Academia Season 6 Episode 10: Pengorbanan Bakugo! Sinopsis dan Link Nonton BNHA Season 6

Baca juga: Download Nonton Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3 SUB Indo, Tayang Viu dan TVING Bukan LokLok JuraganFilm - Konflik Cinta Tae Eun Terpaut Usia!



Baca juga: SINOPSIS Terbaru Drama Korea The Worst of Evil, Segera Tayang 2023 di Disney+ Hotstar: Misi Dua Polisi Ungkap Kasus Edaran Narkoba!

Welcome to Demon School! Iruma-kun atau Mairimashita! Iruma-kun adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Osamu Nishi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga shōnen Akita Shoten Weekly Shonen Champion sejak Maret 2017.

Fantastics from Exile Tribe akan membawakan lagu tema pembuka "Girigiri Ride it Out" (ギリギリ Ride it out, On the Edge Ride it Out), sedangkan Wednesday Campanella akan membawakan lagu tema penutup "Nabe Bugyо̄" (鍋奉行, Hotpot Boss).

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×