SINOPSIS Terbaru Drama Korea The Worst of Evil, Segera Tayang 2023 di Disney+ Hotstar: Misi Dua Polisi Ungkap Kasus Edaran Narkoba!

SINOPSIS Terbaru Drama Korea The Worst of Evil, Segera Tayang 2023 di Disney+ Hotstar: Misi Dua Polisi Ungkap Kasus Edaran Narkoba!

SINOPSIS Terbaru Drama Korea The Worst of Evil, Segera Tayang 2023 di Disney+ Hotstar: Misi Dua Polisi Ungkap Kasus Edaran Narkoba!-disneypluskr/instagram-

SENGGANG - Siapa yang sudah menantikan drama terbaru dari Ji Chang Wook, yang akan mengusung genre aksi thriller? Simak berikut ini sinopsis dari drama Korea The Worst of Evil, segera tayang 2023 di Disney+ Hotstar tentang misi dua polisi ungkap kasus edaran narkoba.

Drama Korea The Worst of Evil, dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang dan untuk tanggal atau jadwal pastinya masih belum diketahui. Karena yang pasti di tahun 2023 tersebut drama The Worst of Evil, akan ditayangkan di layanan streaming digital Disney+ Hotstar.


Baca juga: Download Nonton Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3 SUB Indo, Tayang Viu dan TVING Bukan LokLok JuraganFilm - Konflik Cinta Tae Eun Terpaut Usia!

Baca juga: Bocoran SPOILER dan Jam Tayang Drakor Three Bold Siblings Episode 21, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di KBS dan Viu - Tae Joo Hadapi Masalah Baru!

Baca juga: Bintang Samudera Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 72 di ANTV: Dania Kesetanan Tuduh Nagita Sengaja Celakai Bosnya



Mengusung genre aksi, thriller, kriminal, drama Korea terbaru The Worst of Evil ini akan digarap oleh sutradara Han Dong Wook. Dengan mendatangkan deretan pemeran ternama asal Korea Selatan seperti aktor Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, hingga aktris Im Se Mi.

Setelah ini dapat kalian simak di sini informasi terkait dengan sinopsis, deretan pemain drama Korea The Worst of Evil yang akan segera menyapa kalian semua di tahun 2023 mendatang.

Sinopsis The Worst of Evil di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×