Bocoran SPOILER dan Jam Tayang Drakor Three Bold Siblings Episode 21, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di KBS dan Viu - Tae Joo Hadapi Masalah Baru!

Bocoran SPOILER dan Jam Tayang Drakor Three Bold Siblings Episode 21, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di KBS dan Viu - Tae Joo Hadapi Masalah Baru!

Bocoran SPOILER dan Jam Tayang Drakor Three Bold Siblings Episode 21, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di KBS dan Viu - Tae Joo Hadapi Masalah Baru!-kbsdrama/instagram-

SENGGANG - Kisah kembali berlanjut dan akankah kali ini Tae Joo akan mendapatkan sebuah masalah baru? Simak berikut ini bocoran spoiler dan jam tayang, dari drama Korea Three Bold Siblings episode 21 ditayangkan hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di KBS dan Viu.

Jadwal tayang dari drama Korea Three Bold Siblings, episode 21 adalah pada Sabtu, 3 Desember 2022 hari ini dan episode 22 besok Minggu, 4 Desember 2022. Serial drama ini akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu, di kanal KBS2 dan Viu setiap pukul 19.55 KST atau sama dengan pukul 17.55 WIB.


Baca juga: Apakah HP Android bisa Menggunakan Filter AI Manga? Berikut Cara Menggunakan Filter AI Manga yang Viral di TikTok

Baca juga: Lanjutan Terbaru Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 237 Sub Indo Full Streaming Makin Seru Penuh Intrik

Baca juga: Preview dan Jam Tayang Drama Reborn Rich Episode 7, Update Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Viu: Pimpinan Jin Murka Pada Do Jun!



Three Bold Siblings merupakan salah satu drama KBS besutan dari Park Man Young, dan skenario yang ditulis oleh Kim In Young. Dengan total keseluruhan episode nantinya sebanyak 50 episode, selain itu dalam drama ini akan menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan.

Seperti aktris Lee Ha Na hingga aktor Lim Ju Hwan, setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis dari drama Three Bold Siblings, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/b4NaN3ObOYM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Info lengkap ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×