Bintang Samudera Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 72 di ANTV: Dania Kesetanan Tuduh Nagita Sengaja Celakai Bosnya

Bintang Samudera Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 72 di ANTV: Dania Kesetanan Tuduh Nagita Sengaja Celakai Bosnya

Bintang Samudera Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 72 di ANTV: Dania Kesetanan Tuduh Nagita Sengaja Celakai Bosnya -antv/instagram-

SENGGANG Inilah Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Dania Kesetanan Tuduh Nagita Sengaja Celakai Bosnya.

Episode Sebelumnya Bintang terus bertanya pada Nagita apakah benar papanya yang telah membunuh ibu kandungnya. Awalnya Bintang tidak percaya namun saat Nagita mengaku bahwa memang benar ayahnya yang telah membunuh ibunya.


Baca juga: Bagaimana Cara Menggunakan Filter AI Manga di HP Android? Benarkah Bisa Rubah Manusia jadi Anime?

Baca juga: Apakah HP Android bisa Menggunakan Filter AI Manga? Berikut Cara Menggunakan Filter AI Manga yang Viral di TikTok

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Rupanya tante Agnes tengah melancarkan aksinya yaitu mencuci otak Andra dan dikasih hadiah galung. Andra pun merasa punya ibu namun ia harus menelan rasa kecewa lagi saat mengetahui Nagita dan Bintang sedang fitting baju acara tunangan.



Di hari pertunangan Bintang dan Nagita tiba-tiba Andra datang dan langsung mengatakan di depan semua orang. Kalau harusnya Bintang tidak menikah dengan orang yang bertanggung jawab dengan kematian Ibunya.

Di sisi lain semua tamu pun langsung kaget, namun tante Agnes mala nampak tersenyum dan ternyata rencananya berhasil. Sementara itu Bintang terus meminta keterangan Nagita tentang apa yang dimaksud oleh Andra.

Bintang terus bertanya pada Nagita apakah benar papanya yang telah membunuh ibu kandungnya. Awalnya Bintang tidak percaya namun saat Nagita mengaku bahwa memang benar ayahnya yang telah membunuh ibunya.

Bintang langsung merasa kecewa dan membatalkan acara pertunangannya. Hingga akhirnya ia meninggalkan Nagita wanita yang dicintainya. Andra pun sangat senang saat melihat Nagita merasakan kesedihan seperti dirinya.

Bintang akhirnya sadar kalau perbuatan Andra sangat jahat kepada Nagita. Andra sendiri sudah mulai membela diri dan bilang kalau apa yang ia lakukan itu demi kebaikan Bintang. Ia tidak tega jika Nagita terus membohongi Bintang.

Di sisi lain Martin datang menemui anaknya lalu bilang kalau ia ingin Nagita kembali pada Bintang. Namun sayang Nagita mala menolak permintaan ayahnya dan bilang kalau waktunya belum tepat jika harus mengurusi kisah cintanya dengan Bintang.

Seorang laki-laki menghubungi Nagita dan mengatakan bahwa bukan Martin pembunuh ibu Bintang. Jika Nagita ingin tau pembunuh yang sebenarnya maka ia harus menemui laki-laki tersebut. dengan dikawal Bintang, Nagita pun bergegas menemui penjahat.

Di sisi lain ada Andra dan tante Agnes yang sedang merencanakan sesuatu yang baru. Andra pun berkata masih ada satu hal yang belum ia bereskan. Rupanya Andra lah yang sengaja menjebak Nagita untuk bertemu laki-laki jahat.

Dania marah besra kepada Nagita karena menyebabkan Ayah Bintang dalam bahaya dan harus dirawat dir uamh sakit. Nagita pun membela diri dan bilang kalau ia tidak tau apa-apa tentang kecelakaan tersebut. ia juga dibela oleh dokter Inggit teman baiknya.

Sementara Itu Kapten Bintang sok pahlawan menemui Nagita. Ia bilang akan balas dendam pada Brahma karena sudah mencelakai ayahnya. Nagita pun mengingatkan Bintang kalau Brahma bukan tandingannya. Bintang mala keras kepala dan marah pada Nagita.

Baca juga: Suami Pengganti Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 269 di ANTV: Cie Ariana Cemburu Melihat Saka Berduaan dengan Celine di Mobil

Baca juga: Bagaimana Cara Menggunakan Filter AI Manga di HP Android? Benarkah Bisa Rubah Manusia jadi Anime?

Baca juga: Apakah HP Android bisa Menggunakan Filter AI Manga? Berikut Cara Menggunakan Filter AI Manga yang Viral di TikTok

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×