Spoiler Terbaru My Hero Academia Season 6 Episode 10: Pengorbanan Bakugo! Sinopsis dan Link Nonton BNHA Season 6

Spoiler Terbaru My Hero Academia Season 6 Episode 10: Pengorbanan Bakugo! Sinopsis dan Link Nonton BNHA Season 6

Boku no Hero Academia Season 6--

SENGGANG - Anime My Hero Academia Season 6 Episode 10 akhirnya tayang hari ini di berbagai platform resmi, berikut adalah link nonton Boku no Hero Academia Season 6 subtitle Bahasa Indonesia di Bstation dan bukan Otakudesu atau Anoboy.

Di Episode 10 ini kita akan melihat kelanjutan pertarungan utama Midoriya, Bakugo dan Aizawa serta Pro Hero yang lain dalam melawan Shigaraki yang kekuatannya telah bangkit. Episode ini masih tetap berfokus pada Bakugo dan perkembangan karakternya selama ini.


Jadwal tayang dari My Hero Academia Season 6 Episode 10 adalah pada Sabtu, 3 Desember  2022. Anime Boku no Hero Academia Season 6 episode terbaru ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Jam Berapa Update Anime Spy X Family Part 2 Episode 22 di Netflix? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview Yor Cemburu Pada Fiona

Baca juga: Bagaimana Cara Menggunakan Filter AI Manga di HP Android? Benarkah Bisa Rubah Manusia jadi Anime?



Baca juga: Download Nonton Anime Harem Camp Episode 8 Sub Indo - Cek Disini Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Streaming

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Musim keenam dari serial anime My Hero Academia diproduksi oleh Bones dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki (chief director) dan Masahiro Mukai.

Boku no Hero Academia Season 6 mengikuti cerita dari serial manga aslinya mulai dari chapter pertama volume ke-27. Ini mencakup arc "Paranormal Liberation War" (Chapter 258–306), sebagian episode pertama musim ini mencakup sisa chapter musim lalu, sedangkan episode lainnya mencakup bab-bab yang tersisa di arc ini.

Super Beaver membawakan lagu pembuka pertama "Hitamuki" (ひたむき), sementara Kiro Akiyama membawakan lagu penutup pertama "Sketch".

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu My Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×