Jam Berapa Update Anime Spy X Family Part 2 Episode 22 di Netflix? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview Yor Cemburu Pada Fiona

Jam Berapa Update Anime Spy X Family Part 2 Episode 22 di Netflix? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview Yor Cemburu Pada Fiona

Jam Berapa Update Anime Spy X Family Part 2 Episode 22 di Netflix? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview Yor Cemburu Pada Fiona-spyfamily_anime/twitter-

SENGGANG – Penasaran dengan kisah keluarga Forger sejak kedatangan dari Fiona, rekan mata-mata Loid. Jam berapa update anime Spy X Family Part 2 episode 22 di Netflix? Berikut ini adalah jadwal update server Indo, beserta preview terbarunya.

Jadwal penayangan anime Spy X Family Part 2, untuk episode 22 adalah Sabtu, 3 Desember 2022 hari ini pukul 20.00 WIB di Netflix, dengan misi terbaru kali ini adalah Misi 20:"「地下テニス大会 キャンベルドン」`Chika tenisu taikai Kyanberu do n'" (Turnamen Tenis Gelap, Campbelldon). 


Baca juga: Download Nonton Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3 SUB Indo, Tayang Viu dan TVING Bukan LokLok JuraganFilm - Konflik Cinta Tae Eun Terpaut Usia!

Baca juga: Bocoran SPOILER dan Jam Tayang Drakor Three Bold Siblings Episode 21, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di KBS dan Viu - Tae Joo Hadapi Masalah Baru!

Baca juga: Bintang Samudera Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 72 di ANTV: Dania Kesetanan Tuduh Nagita Sengaja Celakai Bosnya



Bisa disaksikan di layanan streaming Crunchyroll atau di Netflix. Misi dalam cour berikutnya yakni 'Menghentikan Terorisme Bom' atau di tajuk lainnya "NEXT MISSION: Stop bomb terrorism" dalam judul Jepangnya ialah "爆弾テロを阻止せよ Bakudan tero o soshi seyo". Dengan total episode sebanyak 13 bagian.

Selain misi baru yang masih memiliki keterkaitan, Spy X Family Part 2 akan semakin menegangkan lagi lantaran akan hadir karakter terbaru yakni 'Keith Kep1er'. Karakter Keith Kep1er akan hadir dengan dimainkan atau diisi suara oleh Hiroki Takahashi, aktor sekaligus penyanyi asal Jepang kelahiran tahun 1974.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis dari anime Spy X Family Part 2 episode 22, untuk setiap episode terbarunya dan dapatkan juga informasi terkait link hingga daftar pemain.

selhttps://www.youtube.com/embed/RMK4eMumOQA" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 22 di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×