Nonton Shingeki no Kyojin: The Final Season - Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Shingeki no Kyojin: The Final Season -  Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Shingeki no Kyojin: The Final Season - Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang--

Di Part 2 season ini, menyadari sentimen anti-Eldian global yang dihasilkan dari propaganda Marley, Eren Jaeger terlebih dahulu menargetkan dunia di luar Paradis dengan Rumbling, melepaskan jutaan Titan Tembok mirip kolosal dalam upaya luas untuk membunuh semua kehidupan di luar pulau.

Di Part 3 musim ini, Aliansi yang dipimpin oleh anggota Survey Corps dan Warrior Unit berangkat menuju ke Marley untuk menghentikan Founding Titan Eren dan mengakhiri Rumbling.


Attack on Titan Musim 4 Bagian 3 diperkirakan akan berlanjut di mana Bagian 2 ditinggalkan, dengan Rumbling mengepung Marley. Survey Corps dan Warrior Unit yang tersisa menyusun rencana untuk mengalahkannya.

Telah dikonfirmasi bahwa Attack on Titan Musim 4 Part 3 akan mengadaptasi seluruh chapter manga yang tersisa hingga ending. Sebagian besar dari final seri ini dikenal sebagai The Battle of Heaven and Earth.

Peristiwa besar ini menyaksikan perlawanan militer yang tersisa dan pahlawan kita dari akhir Season 4 Part 2 berkumpul di Fort Salta, benteng kapal udara raksasa yang dikenal oleh Eren sebagai potensi ancaman terhadap rencananya.



Baca juga: SPOILER Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3 Episdoe 25-38, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di Netflix: Petualangan Cujoh Jolyne Berlanjut!

Baca juga: Download Nonton Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3 (2022) Full Episode 25-38 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Neonime

Baca juga: Anime KanColle Season 2 Episode 4 Ditunda! Ini Jadwal Tayang KanColle: Itsuka Ano Umi de Episode 4 yang Baru

Nonton Shingeki no Kyojin: The Final Season Sub Indo

Penggemar dapat menonton Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 di link berikut ini.

[LINK NONTON SHINGEKI NO KYOJIN: THE FINAL SEASON]

Kapan Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 Rilis?

Dalam update terbaru, dikonfirmasi bahwa Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 rilis pada tahun 2023. Di luar itu, sulit untuk menentukan dengan tepat kapan acara tersebut akan kembali tahun depan, meskipun kemungkinan besar anime itu rilis pada Spring.

Trailer dan daftar seiyuu Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×