Nonton Shingeki no Kyojin: The Final Season - Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Shingeki no Kyojin: The Final Season -  Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Shingeki no Kyojin: The Final Season - Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang--

SENGGANG - Berikut Link Nonton Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 Full Episode Sub Indo, beserta sinopsis, jadwal tayang dan daftar seiyuu.

Shingeki no Kyojin: The Final Season merupakan musim keempat dan terakhir dari serial televisi anime Attack on Titan. Anime ini diproduksi oleh MAPPA, disutradarai oleh Jun Shishido dan Yuichiro Hayashi, yang menggantikan Tetsurō Araki dan Masashi Koizuka.


Sudah cukup lama berlalu usai Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2 tamat. Bagi penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan anime karya Hajime Isayama ini, simak artikel ini baik-baik.

Baca juga: Nonton Vinland Saga Season 2 Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 425 Bahasa Indonesia - Cek Link Baca Gratis Full Episode Disini



Baca juga: Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3, Ada Berapa Episode Tayang Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Epic Petualangan Jolyne

Sinopsis Shingeki no Kyojin: The Final Season

Seperti yang telah diketahui, Season ini memperkenalkan Gabi Braun dan Falco Grice, kandidat Prajurit Eldian muda yang ingin mewarisi Armored Titan milik Reiner empat tahun setelah misi yang gagal untuk merebut kembali Founding Titan.

Sementara Marley berencana untuk menginvasi Paradis untuk memperkuat militer mereka yang melemah dan mengambil kembali Founding Titan, Survey Corps melancarkan serangan di tanah air mereka.

Saat pasukan Marley dan Paradis berperang di Marley dan Distrik Shiganshina, kedua belah pihak menanggung banyak korban jiwa sementara Gabi dan Falco dipaksa untuk menghadapi ketegangan internal mereka tentang dugaan "setan" Paradis.

Lanjutan sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×