Nonton Vinland Saga Season 2 Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Vinland Saga Season 2 Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Vinland Saga Season 2 Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang--

SENGGANG - Nonton Vinland Saga Season 2 Full Episode Sub Indo, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang. Berikut adalah link nonton Vinland Saga Season 2 Episode 1-12 subtitle Bahasa Indonesia beserta jadwal tayang, sinopsis dan spoiler lengkap.

Vinland Saga adalah anime yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura.


Vinland Saga Season 1 dianimasikan oleh Wit Studio dan mulai ditayangkan di Jepang pada 08 Juli 2019. Sementara Vinland Saga Season 2 akan dianimasikan oleh MAPPA dengan Shuhei Yabuta kembali menjadi sutradara.

Baca juga: SPOILER Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3 Episdoe 25-38, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di Netflix: Petualangan Cujoh Jolyne Berlanjut!

Baca juga: Anime KanColle Season 2 Episode 4 Ditunda! Ini Jadwal Tayang KanColle: Itsuka Ano Umi de Episode 4 yang Baru



Baca juga: Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3, Ada Berapa Episode Tayang Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Epic Petualangan Jolyne

Sinopsis Vinland Saga Season 2

Milenium baru dimulai di bagian selatan semenanjung Jutlandia di Denmark. Thorfin dibeli oleh pemilik tanah Ketil sebagai "budak" dan terlibat dalam pekerjaan reklamasi tanah di ladangnya.

Thorfinn bertemu dengan seorang pemuda di sana, Einar, yang juga seorang budak seperti dirinya. Pertemuan dengan Einar membuat Thorfinn menghadapi dosa-dosa yang telah dilakukannya dan mulai menemukan makna hidup.

Di sisi lain, Canute, yang menjadi Raja Inggris, berusaha memperluas wilayahnya untuk mendirikan "tanah yang dijanjikan".

Lanjutan sinopsis dan link nonton Vinland Saga Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×