Anime KanColle Season 2 Episode 4 Ditunda! Ini Jadwal Tayang KanColle: Itsuka Ano Umi de Episode 4 yang Baru

Anime KanColle Season 2 Episode 4 Ditunda! Ini Jadwal Tayang KanColle: Itsuka Ano Umi de Episode 4 yang Baru

KanColle Season 2: Itsuka Ano Umi de--

SENGGANG - Anime KanColle Season 2 Episode 4 yang seharusnya rilis hari ini mengalami penundaan. Walau dijadwalkan akan rilis Kamis, 1 Desember 2022, anime tersebut tidak akan tayang minggu ini karena beberapa alasan.

Lantas kapan KanColle Season 2 Episode 4 rilis? Baca artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui informasi lengkapnya.


Menurut akun Twitter resminya, anime KanColle Season 2 tidak rilis hari ini karena ada masalah produksi yang membuat perilisan mingguannya ditunda. Namun tenang saja, KanColle Season 2 Episode 4 akan kembali tayang pada 15 Desember 2022.

Baca juga: KanColle Season 2 Episode 4 Tak Tayang Hari Ini, Kapan Anime KanColle: Let's Meet at Sea Episode 4 Rilis?

Baca juga: Download Nonton Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3 (2022) Full Episode 25-38 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Neonime



Baca juga: Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 112 113 114 Bahasa Indonesia - Spoiler Mercenary Enrollment Terbaru Cek Disini, Cerita Makin Seru

Jadwal tayang dari KanColle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 4 adalah pada Kamis, 15 Desember 2022. Anime KanColle: Itsuka Ano Umi de bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

KanColle: Itsuka Ano Umi de atau KanColle: Let's Meet at Sea akan mengisahkan kelanjutan perjuangan Shigure, Yahagi dan Yukikaze untuk mengakhiri perang.

Kantai Collection yang dikenal sebagai KanColle (艦これ, KanKore) adalah anime Jepang tahun 2015 seri yang dibuat oleh Diomedéa, berdasarkan game dengan nama yang sama oleh Kadokawa Games. Serial ini ditayangkan dari Januari hingga Maret 2015.

Diproduksi oleh studio ENGI, KanColle: Itsuka Ano Umi de disutradarai oleh Kazuya Miura, dengan skrip yang ditulis oleh Kensuke Tanaka, desain karakter ditangani oleh Chika Nomi, dan musik disusun oleh Kaori Ohkoshi.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime KanColle: Itsuka Ano Umi de dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×