Jam Berapa Drama Love Is for Suckers Episode 16 Terakhir Tayang di ENA dan Viki? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Jam Berapa Drama Love Is for Suckers Episode 16 Terakhir Tayang di ENA dan Viki? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Jam Berapa Drama Love Is for Suckers Episode 16 Terakhir Tayang di ENA dan Viki? Berikut Jadwal Tayang dan Preview-channel.ena.d/instagram-

SENGGANG - Tak terasa hari ini akan berada di penghujung episode dari kisah Yeo Reum dan Jae Hun. Jam berapa drama Korea Love Is for Suckers episode 16 terakhir, tayang di ENA dan Viki? Berikut ini jadwal tayang dan previewnya.

Jadwal penayangan dari drama Korea Love Is for Suckers, episode 15 adalah pada Rabu, 30 November 2022 kemarin dan episode 16 pada Kamis, 1 Desember 2022 hari ini, bisa disaksikan di kanal siaran ENA dan VIKI, Prime Video, pukul 21.00 KST atau sama dengan 19.00 WIB.


Baca juga: SPOILER Drama Thailand Jenny AM/PM Episode 9, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di AisPlay: Mac Bocorkan Status Asli Jennie ke Pin!

Baca juga: Preview Terbaru Donghua Apotheosis Episode 6, Tayang Besok Jumat, 2 Desember 2022 di Youku: Pertarungan Sihir Luo Zheng Berlanjut!

Baca juga: Link Nonton Baru Film Decibel (2022) SUB Indo Full Movie, Tayang Bioskop Indonesia Bukan LokLok JuraganFilm



Love Is for Suckers memiliki tajuk romanisasi "Eoleojookeul Yeonaeddawi 얼어죽을 연애따위", drama ini disutradarai oleh Choi Kyoo-Sik dan naskah skenario yang digarap oleh Kim Sol-Ji. 

Selain itu, perlu kalian ketahui juga jika drama Korea Love Is for Suckers melibatkan aktor sekaligus musisi kenamaan Korea Selatan yakni Choi Si-Won dan akan dipasangkan dengan aktris Lee Da-Hee.

Setelah ini dapat disimak info lanjutan terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap dari drama Korea Love Is for Suckers ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/wgSPhhmqTfc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×