Link Nonton Baru Film Decibel (2022) SUB Indo Full Movie, Tayang Bioskop Indonesia Bukan LokLok JuraganFilm

Link Nonton Baru Film Decibel (2022) SUB Indo Full Movie, Tayang Bioskop Indonesia Bukan LokLok JuraganFilm

Film Decibel--

SENGGANG - Penasaran dengan alur kisah dari Decibel? Berikut dapatkan link nonton terbaru dari film Decibel (2022) SUB Indo full movie, kini sudah ditayangkan di bioskop Indonesia bukan LokLok JuraganFilm.

Jadwal penayangan perdana dari film Decibel, adalah pada 16 November 2022 lalu secara teatrikal di Korea Selatan. Kini untuk penayangan dari film Decibel, akan ditayangkan juga pada 30 November 2022 mendatang di bioskop Indonesia, dengan harga tiket rata-rata Rp40 ribu.


Baca juga: Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 Sub Indo - Streaming Reincarnated as a Sword Full Eps

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 Sub Indonesia - Streaming Legal di BStation, Bukan Samehada Otakudesu

Baca juga: LINK Baca Manga Blue Lock Chapter 198 Sub Bahasa Indonesia Gratis, Baca Manga Blue Lock Chapter 198 199



Film Decibel yang mengusung aksi misteri ini, merupakan besutan dari sutradara Hwang In Ho yang sekaligus sebagai penulis skenario bersama dengan Lee Jin Hoon. Film ini akan banyak mendatang pemeran pria ternama Korea Selatan, dengan bakat akting yang tak perlu ditanyakan lagi.

Diantaranya deretan aktor yang akan terlibat adalah Kim Rae Woon, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, hingga Cha Eun Woo. Makin penasaran dengan cerita film yang diproduksi oleh East Dream Synopex ini? Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/75b6Uua0pYc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×