LAST! SPOILER Lanjutan Love Is for Suckers Episode 16, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di ENA dan Prime Video

LAST! SPOILER Lanjutan Love Is for Suckers Episode 16, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di ENA dan Prime Video

LAST! SPOILER Lanjutan Love Is for Suckers Episode 16, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di ENA dan Prime Video-channel.ena.d/instagram-

SENGGANG - Tak terasa kini sudah berada dalam episode terakhir, simak berikut ini spoiler lanjutan dari drama Korea Love Is for Suckers episode 16 ditayangkan hari ini Kamis, 1 Desember 2022 di ENA dan Prime Video.

Jadwal penayangan dari drama Korea Love Is for Suckers, episode 15 adalah pada Rabu, 30 November 2022 kemarin dan episode 16 pada Kamis, 1 Desember 2022 hari ini, bisa disaksikan di kanal siaran ENA dan VIKI, Prime Video, pukul 21.00 KST atau sama dengan 19.00 WIB.


Baca juga: Siswa Wajib Tahu! Rekomendasi Jurusan Kuliah Sesuai dengan Kepribadian MBTI

Baca juga: SPOILER Drama Korea May I Help You Episode 10, Tayang Hari Ini Kamis,1 Desember 2022 di MBC: Tae Hee Jelaskan Hubungannya Dengan Dong Ju Pada Chung Ha!

Baca juga: Jam Berapa Thai Drama Jenny AM/PM Episode 9, Tayang di Channel 8 dan AisPlay? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru Menegangkan



Love Is for Suckers memiliki tajuk romanisasi "Eoleojookeul Yeonaeddawi 얼어죽을 연애따위", drama ini disutradarai oleh Choi Kyoo-Sik dan naskah skenario yang digarap oleh Kim Sol-Ji. 

Selain itu, perlu kalian ketahui juga jika drama Korea Love Is for Suckers melibatkan aktor sekaligus musisi kenamaan Korea Selatan yakni Choi Si-Won dan akan dipasangkan dengan aktris Lee Da-Hee.

Setelah ini dapat disimak info lanjutan terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap dari drama Korea Love Is for Suckers ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/wgSPhhmqTfc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×