SPOILER Drama Korea May I Help You Episode 10, Tayang Hari Ini Kamis,1 Desember 2022 di MBC: Tae Hee Jelaskan Hubungannya Dengan Dong Ju Pada Chung Ha!

SPOILER Drama Korea May I Help You Episode 10, Tayang Hari Ini Kamis,1 Desember 2022 di MBC: Tae Hee Jelaskan Hubungannya Dengan Dong Ju Pada Chung Ha!

SPOILER Drama Korea May I Help You Episode 10, Tayang Hari Ini Kamis,1 Desember 2022 di MBC: Tae Hee Jelaskan Hubungannya Dengan Dong Ju Pada Chung Ha!-mbcdrama_now/instagram-

SENGGANG - Jelang pernikahan kini, Tae Hee menjelaskan tentang hubungannya dengan Dong Ju, kepada Chung Ha. Simak spoiler dari drama Korea May I Help You episode 10, ditayangkan hari ini Kamis, 1 Desember 2022 di MBC.

Setelah ditunda karena penayangan FIFA Piala Dunia Qatar 2022, Jadwal penayangan May I Help You episode 10 adalah hari ini Kamis, 1 Desember 2022. Serial drama ini akan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis, pukul 19.50 WIB di MBC, Wavve, dan Prime Video.


Baca juga: Tebak Daerah: Masuk Kabupaten Terluas di Jawa Timur, Daerah Ini Punya Luas Lebih dari Negara Singapura

Baca juga: EKSKLUSIF Kode Reedem Rent Please Landlord Sim Desember 2022 yang Aktif, Cek Cara Klaim dan Cara Mendapatkan Gift dan Koin Melimpah

Baca juga: Preview Terbaru Donghua Apotheosis Episode 6, Tayang Besok Jumat, 2 Desember 2022 di Youku: Pertarungan Sihir Luo Zheng Berlanjut!



Dengan berjumlah 16 episode, yang berdurasi 1 jam lebih di tiap episodenya. Drama Korea May I Help You merupakan garapan dari sutradara Shim So Yeon dan Park Sun Young, dengan ditulis oleh Lee Seon Hye. Drama ini juga diproduseri oleh Cho Moon Joo. 

Dikenal dengan berbagai tajuk seperti One Hundred Won Butler dan Il Dang Baek Butler. Serial May I Help You mendatangkan aktris Lee Hye Ri yang akan menjadi peran utama bersama aktir Lee Jun Young. Setelah ini simak terkait sinopsis, preview, hingga deretan pemain lengkapnya.

Preview Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/WLjUKmU70Hc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×