Viral Video Pencopotan Lebel Gereja di Tenda Bantuan Gempa Cianjur Ternyata Dilakukan Oleh Ormas, Label Dicopot Bantuan Tetap di Terima

Viral Video Pencopotan Lebel Gereja di Tenda Bantuan Gempa Cianjur Ternyata Dilakukan Oleh Ormas, Label Dicopot Bantuan Tetap di Terima

Ilustrasi Gempa--

SENGGANG - Viral Video Pencopotan Lebel Gereja di Tenda Bantuan Gempa Cianjur Ternyata Dilakukan Oleh Ormas, Label Dicopot Bantuan Tetap di Terima.

Heboh dan Viral di TikTok tentang pencopotan lebel sebuah gereha yang mendirikan Posko untuk membantu Masyarakat yang terkena gempa di Cianjur Jawa Barat. AKBP Doni Hermawan mengatakan aksi pencopotan label gereja di tenda bantuan untuk korban gempa Cianjur dilakukan organisasi masyarakat (ormas). Label itu dicopot tetapi bantuan tidak ditolak ormas.


AKBP Doni juga menjelaskan bahwa pencopotan itu bukan aksi intoleran, karena tenda tetap digunakan. Kata dia hal itu dilakukan biar bantuan netral, atas nama kemanusiaan dan tak menonjolkan kelompok tertentu.

Baca juga: Prediksi Jepang vs Kosta Rika, Link Live dan Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini 27 November

Baca juga: Simak 5 Kabupaten Terbanyak di Jawa Barat Terkenal Ramai Penduduk, Nomer Satu Ternyata Bukan Bandung



Baca juga: SPOILER Baru Drakor The Queen's Umbrella Episode 14, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di tvN: Penyelidikan Rahasia Ratu Hwa-ryeong!

sebelumnya di TikTok telah Ramai beredah video Sejumlah orang terlihat membongkar tulisan 'Tim Aksi Kasih Gereja Reformed Injili Indonesia' yang menempel di atap tenda.

Melihat berita tersebut Bupati Cianjur Herman Suherman juga mengomentari aksi pencopotan itu. Kata dia hal seperti ini seharusnya tidak dilakukan karena kemungkinan pihak pemberi bantuan tidak punya maksud tertentu selain kemanusiaan.

Baca juga: UPDATE Baca Chronicles of Heavenly Demon Chapter 189, 190 Bahasa Indonesia, Upaya dan Strategi Baru Hyuk Won Seong

Baca juga: Suami Pengganti Hari ini Minggu, 27 November Episode 264 di ANTV Tidak Tayang, Berikut Jadwal dan Sinopsis Terbarunya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×