SPOILER Baru Drakor The Queen's Umbrella Episode 14, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di tvN: Penyelidikan Rahasia Ratu Hwa-ryeong!

SPOILER Baru Drakor The Queen's Umbrella Episode 14, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di tvN: Penyelidikan Rahasia Ratu Hwa-ryeong!

SPOILER Baru Drakor The Queen's Umbrella Episode 14, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di tvN: Penyelidikan Rahasia Ratu Hwa-ryeong!-tvn_drama/instagram-

SENGGANG.com - Tidak mendapatkan izin raja, kini ratu Hwa-ryeong berusaha menyelidiki sendiri kasus kematian putra mahkota secara rahasia! Berikut ini spoiler baru dari drama Korea The Queen's Umbrella episode 14, ditayangkan hari ini Minggu, 27 November 2022 di tvN.

Jadwal penayangan drama Korea Under The Queen's Umbrella, episode 13 adalah kemarin Sabtu, 26 November 2022 dan episode 14 pada hari ini Minggu, 27 November 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran resmi tvN dan di streaming digital Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 19.10 WIB, total 16 episode.


Baca juga: UPDATE Baca Chronicles of Heavenly Demon Chapter 189, 190 Bahasa Indonesia, Upaya dan Strategi Baru Hyuk Won Seong

Baca juga: Update Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 Sub Bahasa Indonesia, Simak Link Baca Manhwa My Wife Is a Demon Queen

Baca juga: Suami Pengganti Hari ini Minggu, 27 November Episode 264 di ANTV Tidak Tayang, Berikut Jadwal dan Sinopsis Terbarunya



Mengganti slot drama populer Little Women, series Under The Queen's Umbrella merupakan besutan dari sutradara Kim Hyeong Sik, dengan skenario yang ditulis oleh Park Ba Ra. Terbut di bawah naungan dari perusahaan produksi How Pictures dan didistribusikan oleh tvN.

Fakta yang sangat menarik dari drama The Queen's Umbrella, ini melibatkan aktris Kim Hye So dan merupakan comebacknya dalam drama tema Saeguk setelah 20 tahun lamanya, karena terakhir ia membintangi drama Jang Hee Bin (2002).

Drama Under The Queen's Umbrella, akan menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hye So, Kim Hae Sook, hingga Choi Won Young. Setelah ini dapat kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain dari Under The Queen's Umbrella.

Preview Episode 13 di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×