Preview FINAL dan Info Jam Tayang Under The Queen's Umbrella Episode 16, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Netflix - Hwa Ryeong Meminta Pengakuan Yo Sang Uk!

Preview FINAL dan Info Jam Tayang Under The Queen's Umbrella Episode 16, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Netflix - Hwa Ryeong Meminta Pengakuan Yo Sang Uk!

Preview FINAL dan Info Jam Tayang Under The Queen's Umbrella Episode 16, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Netflix - Hwa Ryeong Meminta Pengakuan Yo Sang Uk!-tvn_drama/instagram-

SENGGANG - Simak berikut ini preview final dan info jam tayang dari drama Korea Under The Queen's Umbrella, episode 16 ditayangkan hari ini Minggu, 4 Desember 2022 di Netflix. Kali ini Hwa Ryeong meminta pengakuan dari Yo Sang Uk.

Jadwal penayangan episode 15 dari drama Korea Under The Queen's Umbrella, adalah kemarin Sabtu, 3 Desember 2022 dan episode 16 terakhir pada hari ini Minggu, 4 Desember 2022. Bisa disaksikan di tvN dan Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 19.10 WIB, total 16 episode.


Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 21 SUB Indo,Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Reborn Rich Episode 8 Tayang di Viu dan Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Hyun Min Interogasi Do Jun!

Baca juga: Penayangan Running Man Episode 631 Server Indo, Kapan Tayang di Viu? Cek Jadwal Update dan Previewnya



Berakhirnya series ini nanti akan digantikan oleh slot drama Alchemy of Souls Part 2 Under The Queen's Umbrella merupakan besutan dari sutradara Kim Hyeong Sik, dengan skenario yang ditulis oleh Park Ba Ra. Terbut di bawah naungan dari perusahaan produksi How Pictures dan didistribusikan oleh tvN.

Fakta yang sangat menarik dari drama The Queen's Umbrella, ini melibatkan aktris Kim Hye So dan merupakan comebacknya dalam drama tema Saeguk setelah 20 tahun lamanya, karena terakhir ia membintangi drama Jang Hee Bin (2002).

Drama Under The Queen's Umbrella, akan menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hye So, Kim Hae Sook, hingga Choi Won Young. Setelah ini dapat kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain dari Under The Queen's Umbrella.

Preview Episode 16

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×