Preview FINAL dan Info Jam Tayang Under The Queen's Umbrella Episode 16, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Netflix - Hwa Ryeong Meminta Pengakuan Yo Sang Uk!

Preview FINAL dan Info Jam Tayang Under The Queen's Umbrella Episode 16, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Netflix - Hwa Ryeong Meminta Pengakuan Yo Sang Uk!

Preview FINAL dan Info Jam Tayang Under The Queen's Umbrella Episode 16, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Netflix - Hwa Ryeong Meminta Pengakuan Yo Sang Uk!-tvn_drama/instagram-

Sinopsis Under The Queen's Umbrella:

Hidup dalam lingkungan istana di era Joseon, yang terdapat pangeran cilik yang dikenals sebagai pembuat onar. Membuat seluruh anggota istana bahkan pengawal hanya heran dan sakit kepala menghadapi pengeran tersebut.

Karena kedepannya pengeran pembuat onar tersebut akan menjadi seorang putra mahkota, ia memiliki seorang ibu yang ebrnama Im Hwa Ryeong yang merupakan istri dari sang raja besar, dengan jabatan sebagai permaisuri.


Baca juga: BTTH S5 Ep21: Battle Through The Heavens Season 5 Episode 21 SUB Indo,Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Baca juga: Download Nonton Drakor The First Responders Episode 6 dan 7 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 LokLok

Baca juga: Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 15 Kapan Tayang di TV Asahi? Berikut Jadwal Tayang Terbaru dan Bocorannya



Permaisuri yang dikenal anggun dan berwibawa, sangat jauh dari ratu Im Haw Ryeong. Karena ia justru dikenal sebagai seorang ratu yang memiliki lidah tajam, sensitif, bahkan pemarah kepada siapapun yang memancing emosinya atau kontra dengannya.

Im Hwa Ryeong tak peduli harga dirinya diinjak-injak, karena ia sangat mengabaikan hal itu. Bahkan Hwa Ryeong juga sering mengucapkan sumpah serapah kepada seseorang.

Hari-harinya sangat dipenuhi oleh berbagai cobaan berat, namun dibalik keburukan ia bertahan hanya demi ketiga putranya agar mendapatkan posisi sebagai pewaris tahta.

Link Nonton Under The Queen's Umbrella >>KLIK DI SINI<<

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×