Prediksi Jepang vs Kosta Rika, Link Live dan Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini 27 November

Prediksi Jepang vs Kosta Rika, Link Live dan Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini 27 November

PROFIL Biodata Takuma Asano Pencetak Gol Jepang, Usia, Agama, Pacar, Instagram hingga Fakta Unik--

SINERGIANEWS.com – Jepang vs Kosta Rika pertandingan matchday 2 Piala Dunia 2022 akan berlangsung sore ini, Minggu 27 November 2022.

Laga antara Jepang dan Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2022 diperkirakan akan dimenangkan oleh tim Samurai Biru. Bila berhasil menang, Samurai Biru dipastikan lolos ke babak gugur 16 besar. Pertandingan ini akan berlangsung secara langsung di Stadion Ahmed bin Ali Al Rayyan mulai pukul 17.00 dan dapat disaksikan melalui stasiun televisi SCTV secara gratis serta live streaming di Vidio.


Link live streaming Jepang vs Kosta Rika tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Ternyata Ini 5 Kabupaten Paling Sepi di Jawa Barat, Jumlah Penduduknya Cuma Segini Loh!

Baca juga: SPOILER Baru Drakor The Queen's Umbrella Episode 14, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di tvN: Penyelidikan Rahasia Ratu Hwa-ryeong!



Laga antara Jepang dan Kosta Rika merupakan lanjutan dari jadwal Piala Dunia 2022. Anda bisa menontonnya secara langsung di SCTV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Pertandingan antara perwakilan AFC dan perwakilan CONCACAF juga dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.

Sebelumnya Jepang mengalahkan Jerman 1-2 di pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2022. Pasukan Hajime Moriyasu akan lolos ke babak 16 besar jika mengalahkan Kosta Rika dan Jerman tidak mampu mengalahkan Spanyol di laga lainnya.

Di sisi lain, Kosta Rika yang kalah dari Spanyol 7-0 akan berusaha bangkit.

Prediksi Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022 Nonton Live Gratis di SCTV

The Guardian menyebut salah satu alasan tim nasional Jepang mengalahkan Jerman adalah karena mereka memainkan permainan agresif dan tidak pernah menyerah selama 90 menit. Hajime Moriyasu juga akan menginstruksikan timnya untuk melakukan ini saat mereka bermain melawan Kosta Rika.

Sulit untuk menjalankan strategi melawan Jerman karena mereka memiliki kualitas lebih baik dari kami. Tapi ketika menghadapi Kosta Rika, orang berpikir bahwa hal yang berbeda akan terjadi. Apalagi Los Ticos memiliki pemain yang cukup senior. Kosta Rika bisa saja tampak lebih tenang daripada Jerman.

“Kami bermain agresif sejak awal melawan Jerman. Tetapi mereka melakukan hal yang sama dan lebih agresif, yang seharusnya tidak mengejutkan karena Jerman memiliki pemain yang lebih baik” kata Hajime Moriyasu.

“Tetapi para pemain menunjukkan bahwa mereka kuat dalam pertempuran. Mereka berusaha sangat keras [mengalahkan Jerman],” tambah pelatih yang membawa timnas Jepang ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: UPDATE Baca Chronicles of Heavenly Demon Chapter 189, 190 Bahasa Indonesia, Upaya dan Strategi Baru Hyuk Won Seong

Baca juga: Baca Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 Bahasa Indonesia: Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 410 Sub Indo

Jepang berpeluang menang melawan Kosta Rika jika mampu menjaga semangat permainan sepanjang pertandingan. Jadi, untuk bisa mencetak poin, Los Ticos harus mengantisipasi seberapa agresif tim lawan akan bermain.

Di sisi lain, peluang Kosta Rika untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 semakin kecil setelah kalah dari Spanyol 7-0 di laga pertama. Mereka adalah salah satu tim yang paling banyak kalah di putaran final Piala Dunia. Pada tahun 1982, El Salvador kalah dari Hungaria dengan skor 1-10. Ini adalah skor paling mencolok dalam sejarah Piala Dunia.

Kosta Rika tidak hanya kalah dari Spanyol, tetapi mereka juga tidak bermain bagus. Sepanjang pertandingan, Los Ticos hanya membuat 166 umpan bagus, dan mereka bahkan tidak mencoba menembak satu kali pun ke gawang La Furia Roja. Mereka juga membiarkan Spanyol mencetak 7 gol dari total 7 tembakan ke gawang.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×