Akibat Gempa di Cianjur, Variety Show Romantic City Tunda Syuting di Indonesia Hingga Tulis Pesan Menyentuh di Instagram

Akibat Gempa di Cianjur, Variety Show Romantic City Tunda Syuting di Indonesia Hingga Tulis Pesan Menyentuh di Instagram

Variety Show Romantic City Tunda Syuting di Indonesia-Romantic City/instagram-

SENGGANG - Akibat Gempa di Cianjur, Variety Show Romantic City Tunda Syuting di Indonesia Hingga Tulis Pesan Menyentuh di Instagram.

Romantic City merupakan acara travel yang dipandu oleh empat aktor yakni Jeong Jinwoon, An Woo Yeon, Kim Sang Kyun dan Kim Guk Hun. Berikut pernyataan resmi pihak Romantic City perihal penundaan syuting di Indonesia.


Sementara itu terpaksa dilakukan penundaan syuting di Indonesia karena tragedi gempa Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 dengan kekuatan 5,6 skala richter.

Dalam akun Instagram resminya Romantic City juga mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah gempa di Cianjur.


Romantic City |Romantic City/instagram|



Dalam Instagramnya tersebut Romantic City menuliskan Caption yang menyentuh:

Pengumuman Romanti City Tunda Syuting di Indonesia

Melalui akun media resmi, TED Entertainment selaku perusahaan yang membawahi acara variety show Romantic Show umumkan bela sungkawa atas tragedi gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022.

“Para pemirsa yang terhormat, kami dari TED Entertainment, perusahaan produksi Romantic City. Pertama, kami ingin menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban dan keluarga yang berduka akibat gempa bumi di Jawa Barat, Indonesia pada 21 November 2022,” ujar pihak TED Entertainment dikutip Zigi.id dari Instagram @romanticcity_official pada Kamis, 24 November 2022.

Pihak TED Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah setia menonton acara tersebut. Di sisi lain, pihak Romantic City umumkan penundaan syuting acara variety show tersebut yang seharusnya ditayangkan minggu depan.

“Kami ingin menginformasikan bahwa episode Indonesia yang dijadwalkan akan tayang pada minggu depan untuk Romantic City season 2 ditunda untuk sementara,” ***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×