Spoiler Baca One Piece 1067 Bahasa Indonesia: Kuma Asli Masih Hidup, CP0 Tiba, Apa yang Direncanakan Vegapunk?

Spoiler Baca One Piece 1067 Bahasa Indonesia: Kuma Asli Masih Hidup, CP0 Tiba, Apa yang Direncanakan Vegapunk?

ONE PIECE 1066--

(SENGGANG) Spoiler Baca One Piece 1067 Bahasa Indonesia: Kuma Asli Masih Hidup, CP0 Tiba, Apa yang Direncanakan Vegapunk?.

Makin dibuat penasaran dengan kelanjutannya, lantas manga One Piece 1067 'Punk Records' kapan akan update di Manga Plus? Berikut ini informasi jadwal update dan juga preview epic terbarunya.


Jadwal update dari manga One Piece 1067 adalah pada Minggu, 20 November 2022 mendatang. Bisa kalian baca seriap chapter terbarunya hanya di Manga Plus.

Baca juga: Spoiler Lookism 423 Bahasa Indonesia: Gagal, Yohan Akhirnya Jatuh - Akankah Grup Park Hyungseok Tiba?

Baca juga: UPDATE BARU Magic Emperor 335 336 Bahasa Indonesia, Ikuti Lanjutan Jalan Cerita Terbaru Magic Emperor Terbaru



Baca juga: Link Download Film Black Panther: Wakanda Forever (2022) Terbaru SUB Indo, Tayang Bioskop Kualitas HD Bukan BioskopKeren IDLIX Tanpa Iklan!

Kini para pembaca manga One Piece tentu penasaran dengan kelanjutannya, selain penasaran dengan Vegapunk yang asli. Pasti kalian juga penasaran dengan benarkah Kuma sudah mati ataukah justru sebaliknya.

Setelah ini akan dapat kalian baca beberapa spoiler dari manga One Piece untuk chapter 1067 terbarunya, secara lengkap.

Spoiler One Piece 1067:

Sebelumnya, petualangan di chapter 1066 bertajuk "Tekad Ohara" dengan Dragon bersama Vegapunk yang kini sedang berada di Ohara, usai mendapatkan sebuah serangan dahsyat dari Pemerintah Dunia sebelumnya.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×