Spoiler Baca One Piece 1067 Bahasa Indonesia: Kuma Asli Masih Hidup, CP0 Tiba, Apa yang Direncanakan Vegapunk?

Spoiler Baca One Piece 1067 Bahasa Indonesia: Kuma Asli Masih Hidup, CP0 Tiba, Apa yang Direncanakan Vegapunk?

ONE PIECE 1066--

Di sisi lain Luffy bersama kelompoknya, menemukan sebuah robot kuno yang dimungkinkan telah diciptakan sejak 100 tahun yang lalu. Namun dalam latar 200 tahun yang lalu, ternyata robot juga ikut berperang melawan pemerintah Dunia.

Baca juga: SPOILER Lanjutan Drama Korea Behind Every Star Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 15 November 2022 di tvN dan Netflix: Perankan Dua Profesi Otodidak!


Baca juga: NEXT Plot! Begini Sinopsis Drama Korea Curtain Call Episode 6, Tayang Hari Ini Selasa, 15 November 2922 di KBS dan Prime Video: Cucu DNA Nenek Ja Geum

Baca juga: SPOILER Drama Thailand The Three GentleBros Episode 12, Tayang Hari Ini Selasa, 15 November 2022 di GMM25 dan Viu: Rata dan Vivi Bongkar Hubungan Palsu Nueng dan Thames!

Suatu ketika CPO kini telah tiba di Egghead, dengan alasan mengembalikan Seraphim Kuma padahal tujuan sebenarnya adalah membunuh Vegapunk. Namun siapa sangka jika mereka ditolak dan tidak mendapatkan akses legal memasuki pulau tersebut.



Akhir dari chapter ini nantinya, Kuma yang sebenarnya berada di Kerajaan Kamabakka. Masih hidup namun tidak diketahui pergi kemana. Sekedar informasi pula jika kemungkinan setelah pekan chapter 1067 ini, minggu depan tidak ada bab.

Link Nonton Manga One Piece KLIK DI SINI

Demikian informasi terkait spoiler dari manga One Piece di chapter 1067, untuk mengobati rasa penasaran para pembaca setianya, semoga informasi membantu.***

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×