Spoiler Baca One Piece 1067 Bahasa Indonesia: Kuma Asli Masih Hidup, CP0 Tiba, Apa yang Direncanakan Vegapunk?

Spoiler Baca One Piece 1067 Bahasa Indonesia: Kuma Asli Masih Hidup, CP0 Tiba, Apa yang Direncanakan Vegapunk?

ONE PIECE 1066--

Siapa sangka ternyata Dragon dan Vegapunk mengenal betul siapa itu Clover, alias mereka saling kenal sebelumnya satu sama lain. Usai serangan dari Pemerintah Dunia terjadi, kini Dragon membuat keputusna untuk membentuk sebuah pasukan baru demi mewujudkan strateginya.

Baca juga: Spoiler Lookism 423 Bahasa Indonesia: Gagal, Yohan Akhirnya Jatuh - Akankah Grup Park Hyungseok Tiba?


Di sisi lain justru adanya sekelompok raksasa yang membawa sebuah buku Ohara menuju ke Elbaf, dengan dipimpin oleh seseorang yang banyak dimungkinkan jika itu adalah Jaguar D. Saul, karena karakternya yang menggunakan perban di sekujur tubuhnya.

Akhir pada chapter tersebut, akan mempertemukan secara langsung antara Luffy dengan Vegapunk yang asli. Bagaimana yang terhadi di chapter 1067 selanjutnya?

Chapter 1067, bertajuk "Punk Records" berlanjut dengan Vegapunk memiliki ciri dengan kepala besar lantaran kemungkinan besar yang menyebabkan adalah Nomi Nomi No Mi. Dimana sebelumnya Vegapunk telah terlahir dengan otak jenius, namun ia dukung dengan makan Nomi Nomi No Mi (Otak).



Kemungkinan besar hal itu yang membuat Vegapunk memiliki daya ingat dengan kapasitas otak tanpa batas. Kemudian, untuk Punk Records yang berada di Egghead tepatnya di atas pulau, interior dibuat dengan menggunakan otak Vegapunk.

Spoiler chapter 1067 di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×