Spoiler Lookism 423 Bahasa Indonesia: Gagal, Yohan Akhirnya Jatuh - Akankah Grup Park Hyungseok Tiba?

Spoiler Lookism 423 Bahasa Indonesia: Gagal, Yohan Akhirnya Jatuh - Akankah Grup Park Hyungseok Tiba?

Lookism--

HYPEVERSE – Spoiler Lookism 423 Bahasa Indonesia: Gagal, Yohan Akhirnya Jatuh - Akankah Grup Park Hyungseok Tiba? .

Sebelumnya, Yohan dengan sepenuh tenaga terpaksa mengeluarkan kartu AS andalannya, yaitu meniru teknik 'Beast mode' Park Hyungseok besar dengan memanipulasi ototnya sehingga mendapat tubuh sempurna untuk bertarung.


Dengan tubuh tersebut, Yohan akan lebih cepat dan kuat dalam bertarung, walau harus mengorbankan tubuhnya dan hanya dapat bertahan beberapa detik.

Baca juga: UPDATE BARU Magic Emperor 335 336 Bahasa Indonesia, Ikuti Lanjutan Jalan Cerita Terbaru Magic Emperor Terbaru

Baca juga: Link Download Film Black Panther: Wakanda Forever (2022) Terbaru SUB Indo, Tayang Bioskop Kualitas HD Bukan BioskopKeren IDLIX Tanpa Iklan!



Baca juga: Cara Beli Tiket Konser ITZY World Tour di Jakarta 2023, Midzy Wajib Simak Ketentuan dan Syarat Lengkap dengan Daftar Harga Tiket

Masuk dalam mode Beast, Yohan dengan cepat menghajar kembaran Yuseong, kembaran Yujin.

Masih terus melawan, Yuseong berusaha mengalahkan Yohan. Namun semua teknik dan serangan yang ia lancarkan berhasil dipatahkan Yohan.

Menyadari hanya memiliki sedikit waktu, Yohan segera menyelesaikan pertarungan dengan menghajar lawannya habis-habisan.

Yujin sempat kaget dan heran, dimana Yuseong yang sangat kuat bahkan tak mengenal rasa takut, bisa begitu ketakutan saat berhadapan dengan Yohan.

Ia bertanya-tanya sebesar apa batas kekuatan Yohan yang sebenarnya.

Baca juga: Wajah Beni Seriger Mirip Pemeran Pria Video Kebaya Merah, Langsung Klarifikasi dan Klaim Memang Mirip, Viral Tiktok

Baca juga: Kontroversi Buket Sehun EXO, Cherly Cherrybelle Klarifikasi dan Buat Permintaan Maaf, Begini Respon EXO L GLOBAL

Hingga akhirnya Yohan berhasil menjatuhnya lawannya, namun sayang, batas watu 10 detik tubuhnya dapat mengkompensasi beast mode juga habis, dan ia pun ikut jatuh tersungkur.

Sebelumnya Kim Gimyung berencana menculik Yujin di markas Ilhaehwe sendirian, meninggalkan teman-temannya mempertahankan jalan Big Deal dari serangan Ilhaehwe.

Yujin yang telah mempersiapkan rencana dengan matang dan mengantisipasi segala kemungkinan berhasil menjebak Kim Gimyung. Namun jangan lupa, Gimyung juga bukan orang sembarangan.

Tentunya dirinya masih memiliki kartu AS untuk melawan Ilhaehwe.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×