Link Download Film Black Panther: Wakanda Forever (2022) Terbaru SUB Indo, Tayang Bioskop Kualitas HD Bukan BioskopKeren IDLIX Tanpa Iklan!

Link Download Film Black Panther: Wakanda Forever (2022) Terbaru SUB Indo, Tayang Bioskop Kualitas HD Bukan BioskopKeren IDLIX Tanpa Iklan!

Film Black Panther: Wakanda Forever (2022)-Marvel Entertainment-

SENGGANG.com - Mau menyaksikan secara offline? Berikut dapatkan di sini link download nonton dari film Black Panther: Wakanda Forever (2022) terbaru SUB Indo, kini sedang tayang di bioskop kualitas HD bukan BioskopKeren IDLIX tanpa iklan.

Jadwal dari penayangan perdana film Black Panther: Wakanda Forever telah diumumkan ialah pada 11 November 2022 mendatang. Perilisan di bioskop Indonesia, adalah pada Rabu, 9 November 2022 hari ini, dengan harga tiket kurang lebih mulai Rp35 ribu hingga Rp250 ribu.


Baca juga: Update 15 Rating TV Hari Rabu 9 November 2022, Cinta Setelah Cinta Juara, Ikatan Cinta Anjlok Lagi, Penayangan Perdana Tajwid Cinta Sukses!

Baca juga: Wajah Beni Seriger Mirip Pemeran Pria Video Kebaya Merah, Langsung Klarifikasi dan Klaim Memang Mirip, Viral Tiktok

Baca juga: Download Nonton Drakor Vengeance of the Bride Episode 19 SUB Indo, Sudah Tayang Viki Bukan LK21 LokLok



Kebijakan harga tiket berbeda dari masing-masing bioskop yang nantinya kalian kunjungi, di daerah masing-masing. Selain itu, film Black Panther: Wakanda Forever juga banyak menggunakan teknologi seperti IMAX hingga 3D.

Tiket presale film Black Panther: Wakanda Forever, sudah dijual sejak 4 November 2022 lalu untuk penayangan pada 9 - 13 November 2022. Dengan jam operasional biasanya pukul 09.00 WIB, namun kembali pada kebijakan masing-masing bioskop setempat.

Film Black Panther: Wakanda Forever, merupakan sekuel dari film Black Panther (2018). Dengan disutradarai oleh Ryan Coogler, yang sekaligus sebagai penulis skenario dari film superhero ini bersama dengan Joe Robert Cole. 

Tentunya dengan diadaptasi dari karakter Marvel Komik bertajuk Black Panther dari Stan Lee dan Jack Kirby. Dengan diproduseri oleh Kevin Fiege dan Nate Moore, terbit di bawah naungan dari Marvel Studios yang didistribusikan oleh Walt Disney Studios dan Motion Pictures.

Dalam film Black Panther: Wakanda Forever ini, banyak mendatangkan artis besar Hollywood seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Winston Duke,  Florence Kasumba, Domonique Thorne, Michaela Coel, hingga Tenoch Huerta.

selhttps://www.youtube.com/embed/RlOB3UALvrQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×