Sang Soo dan Mi Kyung Putus! Nonton Drakor The Interest of Love Episode 12 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 25 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Sang Soo dan Mi Kyung Putus! Nonton Drakor The Interest of Love Episode 12 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 25 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Sang Soo dan Mi Kyung Putus! Nonton Drakor The Interest of Love Episode 12 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 25 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21-jtbcdrama/instagram-

Sinopsis Drama Korea The Interest of Love (2022):

Kisah ini akan berlatarkan tempat di cabang Yeongpo Bank Nara, yang kini merayakan hari jadinya yang ke-99. Bukan tentang pekerjaan, melainkan akan mengikuti pada skandal cinta di tempat kerja antara karakter Ha Sang Soo, Ahn Soo Young, Park Mi Kyung dan Jung Jong Hyun.

Ha Sang Soo, pemimpin tim konsultasi komprehensif di cabang Yeongpo Nara. Ha Sang Soo telah memegang posisi ini selama tiga tahun, dan dia adalah orang yang tampan, cerdas, dan kuat yang tidak akan goyah dalam menghadapi kesulitan hidup.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian R I A M B A, Hari Ini Kamis, 26 Januari 2023 - Ayo Main Klaim Cashback!

Baca juga: Makin Membabibuta Baca Manhwa JINX Chapter 12 13 Sub Indo Bukan Batoto, Kim Dan vs Jaekyung! Buat Panas Dingin

Baca juga: Baca Manhwa Muse on Yumyeong Chapter 7 8 9 10 11 12 13 - Muse on Fame Full Chapter Bahasa Idonesia Bukan Mangatoto,



Ia adalah salah satu yang menjunjung nilai kejujuran, Ha Sang Soo bukanlah orang yang dingin atau formal, melainkan orang yang hangat dengan sisi humornya. Belum lagi, ia memiliki tubuh kekar yang lebih cocok untuk seorang atlet nasional daripada seorang bankir.

Ia memulai pekerjaannya sebagai pegawai papan atas di pusat pelatihan Bank Nara, jadi dia sangat populer tetapi juga menjadi sumber kecemburuan banyak orang lain.

Adapun, Ahn Soo Young adalah kepala teller tahun keempat di cabang Yeongpo Bank Nara. Ia mendapatkan julukan sebagai dewi cabang Yeongpo, dia memiliki penampilan cantik dan suara merdu.

Dia mulai sebagai teller paruh waktu dan sekarang menjadi presiden tahun keempat, tetapi dia tampaknya selamanya terjebak di level itu.

Sementara itu, ada juga Park Mi Kyung yang sebenarnya berasal dari keluarga kaya. Dia tegas dan cukup terbuka tentang perasaannya. Ketika dia memiliki seseorang yang dia sukai, dia akan membuat orang itu memiliki hubungan dengannya apapun yang terjadi, dan dia memasuki hubungan yang tidak sesuai keinginannya.

Selanjutnya, Jung Jong Hyun sedang belajar untuk ujian menjadi petugas polisi. Dia memiliki kepribadian yang mendorongnya untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal.

Link Nonton The Interest of Love >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/Iq420OmF8W0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×