Sang Soo Frustasi! Link Streaming Drakor The Interest of Love Episode 15 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan DramaQu CGVINDO

Sang Soo Frustasi! Link Streaming Drakor The Interest of Love Episode 15 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan DramaQu CGVINDO

Sang Soo Frustasi! Link Streaming Drakor The Interest of Love Episode 15 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan DramaQu CGVINDO-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Setelah ditinggalkan oleh Soo Young, kini Sang Soo merasa frustasi. Saksikan dengan link streaming drama Korea The Interest of Love episode 15 SUB Indo, bisa download di Netflix bukan DramaQu CGVINDO.

Jadwal tayang dari drama Korea The Interest of Love, episode 15 adalah hari ini Rabu, 8 Februari 2023 dan episode 16 terakhir pada Kamis, 9 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan siaran digital Netflix yang update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.


Baca juga: LENGKAP! Download Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 4 dan 5, TAYANG Viu Bukan DramaQu CGVINDO

Baca juga: Akari Jadi Rebutan! Link Nonton Brother Trap Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 di TBS Bukan Dramacool

Baca juga: Simak PREVIEW Lanjutan Series Skaya and The Big Boss Episode 5 SUB Indo, Tayang 15 Februari 2023 di MAXStream



Drama terbaru, The Interest of Love rilis dengan menggantikan slot drama Insider yang sudah tamat. Mengisahkan tentang asmara yang tumbuh di lingkungan kerja, serial drama Korea The Interest of Love merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min.

Dengan skenario yang ditulis oleh, Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung, drama Korea The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Lee Hyuk Jin.The Interest of Love memiliki total sebanyak 16 episode.

Selain itu, drama The Interest of Love dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yang pasti kalian mengenal betul. Di antaranya yang terlibat peran di drama terbaru JTBC ini adalah aktor Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram, hingga aktris Moon Ga Young dan Geum Sae Rok.

Preview Episode 15 dan 16:

selhttps://www.youtube.com/embed/2keOxcNqLYs" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 14, Dua pasangan utama di drama ini sudah mengalami perpisahan masing-masing. Menjadi kesempatan bersatunya cinta antara Sang Soo dan Soo Young untuk mendapatkan kebahagiaan mereka.

Perpisahan itu membuat Mi Kyung ingin bertemu dengan Soo Young, yang mungkin itu adalah pertemuan terakhir mereka. Karena tak ada lagi alasan Mi Kyung menghalangi kedekatan Soo Young dan mantan kekasihnya.

Di sisi lain penyesalan muncul di benak Jong Hyeon, lantaran janjinya yang sia-sia di ujian yang ia lakukan untuk pekerjaannya.

Kini di episode 15, merasakan sakit seperti yang dirasakan Mi Kyung, kini Sang Soo menerima kenyataan jika ia telah ditinggalkan oleh Soo Young. Di saat kepergian Soo Young itupun, Sang Soo berusaha keras untuk menghubungi wanita itu.

Namun, di saat itu juga Sang Soo menerima kenyataan pahit dan menghadapi banyak sekali rintangan tak terduga. Selanjutnya mampukan Sang Soo mendapatkan Soo Young sebelum terlambat?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×