Full! Download Nonton Drakor The Interest of Love Episode 13 dan 14 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Telegram

Full! Download Nonton Drakor The Interest of Love Episode 13 dan 14 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Telegram

Full! Download Nonton Drakor The Interest of Love Episode 13 dan 14 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Telegram-jtbcdrama/instagram-

SENGGANG - Full saksikan episode pekan ini, dengan link download nonton dari drama Korea The Interest of Love episode 13 dan 14 SUB Indo. Kini sudah tayang di Netflix bukan JuraganFilm Telegram.

Jadwal penayangan drama Korea The Interest of Love, episode 13 adalah kemarin Rabu, 1 Februari 2023 dan episode 14 pada Kamis, 2 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan siaran digital Netflix yang update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.


Baca juga: Ada 8TURN Pekan Ini! Link Nonton K-Pop Generation Episode 2 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 2 Februari 2023 di TVING Bukan DramaQu

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian N I R I C A N, Hari Ini Kamis, 2 Februari 2023 - Cashback 2.2!

Baca juga: Full Chapter Baca Manhwa Into The Rose Garden Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Manhwa Genre Yaoi



Drama terbaru, The Interest of Love rilis dengan menggantikan slot drama Insider yang sudah tamat. Mengisahkan tentang asmara yang tumbuh di lingkungan kerja, serial drama Korea The Interest of Love merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min.

Dengan skenario yang ditulis oleh, Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung, drama Korea The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Lee Hyuk Jin.The Interest of Love memiliki total sebanyak 16 episode.

Selain itu, drama The Interest of Love dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yang pasti kalian mengenal betul. Di antaranya yang terlibat peran di drama terbaru JTBC ini adalah aktor Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram, hingga aktris Moon Ga Young dan Geum Sae Rok.

Preview Episode 13 dan 14:

selhttps://www.youtube.com/embed/RQbkqfiqkVY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 13, setelah menjalankan trik kecil yang menimbulkan kabar simpang siur, nampaknya trik Soo Young dan Gyeong Pil tidak berjalan mulus. Karena Sang Soo tetap menolak untuk melepaskan cintanya pada Soo Young.

Kabar itu membuat Sang Soo baku hantam dengan Gyeong Pil di dalam gedung kantor, dan di sisi lain hubungan antara Jong Hyeon dengan Soo Young juga akan berakhir lantaran Jong Hyeon tidak tahu siapa yang sebenarnya dicintai gadis itu.

selhttps://www.youtube.com/embed/iQcEVB6D2kE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kini di episode 14, Dua pasangan utama di drama ini sudah mengalami perpisahan masing-masing. Menjadi kesempatan bersatunya cinta antara Sang Soo dan Soo Young untuk mendapatkan kebahagiaan mereka.

Perpisahan itu membuat Mi Kyung ingin bertemu dengan Soo Young, yang mungkin itu adalah pertemuan terakhir mereka. Karena tak ada lagi alasan Mi Kyung menghalangi kedekatan Soo Young dan mantan kekasihnya.

Di sisi lain penyesalan muncul di benak Jong Hyeon, lantaran janjinya yang sia-sia di ujian yang ia lakukan untuk pekerjaannya.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×