Sang Soo dan Mi Kyung Putus! Nonton Drakor The Interest of Love Episode 12 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 25 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Sang Soo dan Mi Kyung Putus! Nonton Drakor The Interest of Love Episode 12 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 25 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Sang Soo dan Mi Kyung Putus! Nonton Drakor The Interest of Love Episode 12 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 25 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21-jtbcdrama/instagram-

SENGGANG - Akankah setelah kedekatannya dengan Soo Young, kini hubungan Sang Soo dan Mi Kyung benar-benar putus? Berikut ini link nonton dari drama Korea The Interest of Love episode 12 SUB Indo, tayang hari ini Kamis, 26 Januari 2023 di Netflix bukan LK21.

Jadwal penayangan drama Korea The Interest of Love, episode 11 adalah kemarin Rabu, 25 Januari 2023 dan episode 12 pada Kamis, 25 Januari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan siaran digital Netflix yang update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.


Baca juga: STREAMING Perdana Film Adagium (2023) Full Movie HD, Rilis Hari Ini Kamis, 26 Januari 2023 di Bioskop Indonesia Bukan LK21

Baca juga: Link Nonton Perdana Film Mangkujiwo 2 (2023) Full Movie, Kualitas HD Tayang Bioskop Indonesia Bukan BioskopKeren

Baca juga: Berapa Harga Tiket Perdana Film Mangkujiwo 2? Cek Berikut Harga Tiket Lengkap Lokasi Pasang Layar



Drama terbaru, The Interest of Love rilis dengan menggantikan slot drama Insider yang sudah tamat. Mengisahkan tentang asmara yang tumbuh di lingkungan kerja, serial drama Korea The Interest of Love merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min.

Dengan skenario yang ditulis oleh, Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung, drama Korea The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Lee Hyuk Jin.The Interest of Love memiliki total sebanyak 16 episode.

Selain itu, drama The Interest of Love dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yang pasti kalian mengenal betul. Di antaranya yang terlibat peran di drama terbaru JTBC ini adalah aktor Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram, hingga aktris Moon Ga Young dan Geum Sae Rok.

Preview Episode 11 dan 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/bLcp0OGrFpk" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/Et7HzIX1-6E" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 11, menjalin hubungan yang sebelumnya sudah lama terpendam. Sang Soo dan Soo Young sedang memikirkan tentang bagaimana cara mereka untuk menyampaikan hubungan itu kepada Mi Kyung dan juga Jong Hyeon.

Saat Sang Soo ingin mengatakan sesuatu kepada Mi Kyung, di saat yang bersamaan Mi Kyung berusaha menghindar karena ia mengetahui jika Sang Soo dan Soo Young sebelumnya telah bertemu, entah hubungan apa yang dimiliki membuatnya cemburu.

Di episode 12, kini hubungan Sang Soo dan Mi Kyung benar-benar berakhir. Sang Soo juga kini mencari tahu, tentang apakah Soo Young tetap memiliki perasaan yang sama seperti dirinya atau tidak, untuk mereka dapat membangun hubungan tanpa paksaan.

Sebuah asmara tak terduga memang terjadi, namun kini Jong Hyeon juga mulai menyadari tentang perasaan sebenarnya yang dimiliki oleh Soo Young itu untuk siapa?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×