STREAMING Download Skaya and The Big Boss Episode 1 dan 2 Perdana, Tayang MAXStream Bukan CGVINDO LokLok

STREAMING Download Skaya and The Big Boss Episode 1 dan 2 Perdana, Tayang MAXStream Bukan CGVINDO LokLok

STREAMING Download Skaya and The Big Boss Episode 1 dan 2 Perdana, Tayang MAXStream Bukan CGVINDO LokLok-skayaandthebigboss/instagram-

SENGGANG - Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, berikut ini adalah link streaming download dari series Skaya and The Big Boss episode 1 dan 2 perdana. Kini sudah tayang dan bisa disaksikan di MAXStream bukan CGVINDO LokLok.

Jadwal penayangan series terbaru Skaya and The Big Boss episode 1 dan 2 adalah hari ini Rabu, 25 Januari 2023 di MAXStream pukul 00.00 WIB, akan update setiap Rabu. Skaya and The Big Boss akan menceritakan tentang saudara kembar laki-laki dan perempuan yang bertukar peran karena kembaran laki-lakinya sakit.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian N K E M U A R, Hari Ini Rabu, 25 Januari 2023 - Ada Cashback Ratusan Ribu!

Baca juga: Tayang Lagi Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Saka Mengelus Rambut Dinda Hingga Baper

Baca juga: Begini PREVIEW Drama China Go and Domain Your Game Episode 15, Tayang Rabu, 25 Januari 2023 di Tencent Video



Kembaran tersebut bernama Skaya dan Skara, Karena Skara harus menjalani pengobatan karena sakit akhirnya Skaya menggantikannya untuk bersekolah di asrama laki-laki hingga ia bertemu dengan Big Boss.

Series Skaya and The Big Boss merupakan garapan dari sutradara Indra Gunawan, dengan terbit di bawah naungan perusahaan produksi Unlimited Production. Mengadaptasi dari cerita Wattpad populer karya dari author Marsella Tina. 

Mendapuk artis ternama Indonesia seperti Natasha Wilona dan aktor Rayn Wiyaja sebagai lawan mainnya. Selain itu, artis pendatang baru yakni Jonathan Alden juga tergabung peran penting dalam series Skaya and The Big Boss ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/txM9aBUH5_8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya beserta link nonton

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×