Tayang Lagi Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Saka Mengelus Rambut Dinda Hingga Baper

Tayang Lagi Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Saka Mengelus Rambut Dinda Hingga Baper

Tayang Lagi Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Saka Mengelus Rambut Dinda Hingga Baper -antv/instagram-

SENGGANG Tayang lagi Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka Mengelus Rambut Dinda Hingga Baper.


Cerita Sebelumnya Dita sudah tidak mendekati Justin dan kini mulai sama Chocky. Di sisi lain Celine kegirangan karena akan pergi dengan Saka. Hal ini tentu saja membuat Dinda yang sedang dekat Saka langsung mencurigainya.

Baca juga: Suami Pengganti Episode 320 Selasa, 24 Januari 2023: Celine Kebingungan saat Ketahuan Ariana sedang Berduaan dengan Saka

Sinopsis Sebelumnya

Namun Dinda mala bilang kalau dukungan dari siapapun akan percuma jika hati seseorang tidak memilihnya. Akhirnya Dinda mengatakan kepada Ariana kalau hati Saka masih memilih Ariana dibandingkan Dinda.



Saka Terlihat cemburu saat sedang bersama Dinda melihat Ariana dan Pak Kusuma sedang menimang-nimang anak Riri yang di bawa Galvin. Saka sangat senang akhirnya bisa melihat pak Kusuma tertawa begitu bahagia.

Sedangkan Ariana juga sedang melihat kemesraan Dinda yang menggandeng Tangan Saka. Galvin yang mengetahui hal tersebut langsung curiga jangan-jangan Ariana cemburu. Namun Ariana bilang kalau ia tidak cemburu sama sekali.

Baca juga: UPDATE! Link STREAMING C-drama Go and Domain Your Game Episode 14 SUB Indo, Hari Ini Selasa, 24 Januari 2023 di Tencent Video Bukan JuraganFilm

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×